Galau Terus Diterpa Gosip, Ini Curhatan Ayu Ting Ting

Rumor mengenai hubungan terlarang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belakangan ini tak kunjung mereda, meski sebenarnya sempat surut beberapa bulan silam.

Baca Juga: Beredar Klarifikasi, Ternyata Karaoke Masterpiece Bukan Milik Ahmad Dhani

Baik Raffi dan Ayu sejauh ini memilih bungkam di hadapan media. Namun sosok yang dekat dengan keduanya perlahan mulai bersikap terbuka. Secara tidak langsung ada beberapa yang bahkan membenarkan kabar mengenai kedekatan dua seleb tersebut.

Raffi sendiri kini tengah berstatus sebagai suami Nagita Slavina. Meski rumah tangga yang baru mereka bina terus-menerus mendapat kabar miring, keduanya tidak lantas menghindari media. Bahkan dalam aktivitas terakhir mereka di media sosial, dua orang tua Rafathar tampak amat akrab dan mesra.

Keduanya seolah ingin menunjukkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja dan rumah tangga mereka tak sedang ditimpa prahara seperti yang dituduhkan banyak orang.

Namun di sisi lain, image Ayu Ting Ting dari hari ke hari semakin ternoda. Media sosialnya kerap dipenuhi dengan banyak komentar negatif dari para Netizen. Selain itu, ia juga sering mendapat cap sebagai sosok yang tega merebut suami orang.

Entah ada hubungannya atau tidak, Ayu belum lama ini mengunggah sebuah pesan menarik di akun Instagram miliknya. Pesan dengan makna mendalam ini seolah menjadi curahan hati penyanyi asal Depok, terkait masalah yang sedang menimpa dirinya.

“Pray.

Because Allah always listens.”

Itulah bunyi pesan yang tertulis dalam gambar yang diunggah oleh Ayu. Tak lupa, ibunda Bilqis menambahkan pesan: “Will Always.”

instagram.com/ayutingting92

Para Netien kemudian langsung memberikan tanggapan terkait pesan yang dibuat oleh sang seleb. Ada yang menuduh Ayu sudah semakin tidak tahan dengan rumor negatif yang beredar mengenai dirinya. Namun tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa pelantun tembang ‘Alamat Palsu’ itu sedang mencoba untuk meminta pengakuan dari Raffi Ahmad, pria yang diduga menjadi selingkuhannya.

“Mau diakuin ini mah yah,” menurut akun iccaningrum_

“Kaangeen a’aaaa, ciee mau diakuin apa capek kena hujatan ya,” komentar dari akun dhulaice93.

“Mulai dah nyari pembelaan haha @ayutingting92,” tulis pemilik akun rosma_mayanti19.

Baca Juga: Ustad Ahmad Alhabsyi Sudah 7 Tahun Jalani Poligami Tanpa Sepengetahuan Istri

Bagaimana menurut kalian? Apa makna sebenarnya dari pesan yang dibuat oleh Ayu Ting Ting? Prev

loading...
Galau Terus Diterpa Gosip, Ini Curhatan Ayu Ting Ting | makinseru | 4.5