Gadis Ini Mulutnya Kemasukan Palu! Alasannya Benar-benar Konyol

Peribahasa mengatakan bahwa anak-anak merupakan penentu masa depan. Well, jika itu memang benar maka kita patut khawatir dengan kejadian aneh yang belum lama ini terjadi.

Baca Juga: Berhidung Pesek, Lima Artis Ini Tetap Kelihatan Cantik Mempesona

Menurut laporan yang diturunkan oleh BuzzFeed News, seorang remaja 14 tahun bernama Kaley berbicara dengan seorang temannya mengenai ketampanan seorang anggota boyband Korea Selatan BTS.

Ia kemudian mengatakan bahwa anggota BTS yang dikaguminya itu begitu tampan, hingga dirinya rela memasukkan palu dalam mulutnya.

(c) Twitter/guillctine

Teman Kaley tersebut tak tinggal diam dan langsung memanfaatkan keadaan. Ia menyebut Kaley hanya menggertak dan takkan bisa membuktikan perkataannya.

Tanpa diduga, Kaley kemudian benar-benar menanggapi tantangan dari temannya dan memasukkan palu ke dalam mulutnya. Namun yang jadi masalah, ia tak bisa mengeluarkannya!

Kaley kemudian mengunggah foto mulutnya dipenuhi palu dan mengunggahnya ke Twiter. Ia menambahkan kalimat berbunyi: Bagaimana cara mengatakan pada ibu kalian bahwa sebuah palu bisa masuk ke mulut.

Foto yang diunggah Kaley tersebut kemudian mendapatkan beragam tanggapan di media sosial.

Seorang pengguna Twitter dengan akun foreverjoshifer menulis: Oke, apakah saya orang jahat karena tertawa melihat ini? Namun ngomong-ngomong, saya senang kamu tidak apa-apa.

Sementara itu akun islndofviolnce menulis: Kaley, saya tidak mengenal kamu namun saya khawatir.

Lain lagi dengan akun rubig1317, yang berkomentar: Saya tak pernah melihat apapun yang seperti ini. Di mana air sucinya?

(c) Twitter/guillctine

Untungnya, Kaley pada akhirnya bisa mengeluarkan palu dari mulutnya setelah 10 menit berusaha. Ia juga sukses melakukannya tanpa membuat satu pun giginya rontok.

Baca Juga: Ada Tiga Bule Cantik, Geng Local Mom Siap Saingi Girls Squad

Bagaimana menurut kalian? Ada yang berminat meniru aksi gila Kaley? Next

loading...
Gadis Ini Mulutnya Kemasukan Palu! Alasannya Benar-benar Konyol | makinseru | 4.5