Gadis Cantik Ini Tidak Pernah Gosok Gigi Selama 10 Tahun

Para gadis umumnya sangat menjaga sekali kebersihan di tubuhnya. Sehingga tidak jarang seorang gadis rela melakukan perawatan yang mengeluarkan biaya hingga puluhan juta untuk tetap tampil bersih dan cantik. Hal itu sepertinya sangat bertolak belakang dengan kebiasaan wanita asal Korsel berikut ini. Ji Hyun Ji adalah gadis yang memiliki paras cantik namun ia mengaku sudah lebih dari 10 tahun tidak pernah menggosok gigi.

gadis cantik

Kebiasaan buruknya itu ia beberkan di sebuah tayangan televisi setempat yang berjudul Martian Virus. Seperti dilansir vemale.com yang mengutip dailychilli.com, Ji Hyun mengatakan ia tidak pernah sikat gigi. Meskipun demikian Ji Hyun tetap mendapatkan pujian dari para penonton, karena kebiasaan anehnya itu tidak mengurangi kecantikannya.

“Saya tidak mengerti mengapa orang harus sikat gigi, karena orang-orang tidak akan melihat ke dalam mulut Anda,” ujar Ji Hyun. Gadis cantik yang berusia 20 tahun saat menjadi narasumber program TV tersebut melanjutkan, “Sisa makanan yang menumpuk justru bisa melindungi gigi saya,”. Ji Hyun juga mengaku bahwa terakhir kali sikat gigi ketika berusia 10 tahun, ibunya yang menyikat gigi Ji Hyun kecil ketika itu.

Dengan kebiasaan buruknya ini, Gadis Korea tersebut langsung mendapat julukan Cutey Yellowish. Bertahun-tahun tidak pernah memegang sikat gigi membuatnya hingga lupa cara menggosok gigi yang benar. Kini ia hanya sesekali saja membersihkan giginya dan itupun hanya menggunakan tisu jika ingin menghadiri acara penting.


loading...
Gadis Cantik Ini Tidak Pernah Gosok Gigi Selama 10 Tahun | makinseru | 4.5