Gadis 4 Tahun Dilamar Pria Dewasa, Begini Reaksi Ibunya

Apa jadinya jika seorang gadis kecil dilamar oleh seorang pria dewasa? Apakah pria tersebut menunjukkan gejala pedofilia?

Baca Juga: Canggih, 4 Seleb Indonesia ini Sudah Ada Aplikasinya di Smartphone

Kisah unik belum lama ini dialami oleh Cassandra Reschar. Ibu satu anak asal Amerika Serikat tersebut baru saja dilamar oleh kekasihnya, Grant Tribbett, pria yang ia kenal lewat media sosial Facebook. Namun demikian, ada yang aneh dari proses lamaran ini.

Semuanya bermula ketika Grant mengajak Cassandra berjalan-jalan ke sebuah cagar alam Ritchey Woods, yang ada di Indiana. Kala itu mereka berdua sudah menjalani hubungan yang harmonis selama kurang lebih enam bulan.

(c) Mandi Gilliland

Meski belum mengatakan secara frontal, Grant sudah ada niatan untuk membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Dan pagi itu, Cassandra pun sudah mendapatkan firasat bahwa hari ini akan jadi hari yang istimewa baginya.

Maka Cassandra pun tak banyak mengeluh ketika ia kemudian harus berjalan-jalan bersama Grant di tengah hutan sembari mengenakan sepatu hak tinggi. Meski amat menyakitkan, ia tak ingin merusak semua rencana yang sudah disiapkan oleh sang kekasih.

Setelah sempat sejenak berjalan-jalan menikmati asrinya pemandangan sekitar, Cassandra dan Grant kemudian sampai di sebuah jembatan kecil. Di sinilah momen yang dinanti-natikan Cassandra akhirnya tiba.

Tanpa dikomando, Grant langsung berlutut. Seperti umumnya pria yang bersiap mempersunting gadis pujaannya, tanpa ragu ia mengulurkan cincin dan meminta Cassandra untuk menjadi sosok pendamping di sisa hidupnya. Dan tanpa banyak berpikir, lamaran tersebut kemudian diterima.

(c) Mandi Gilliland

Namun yang terjadi berikutnya sungguh mengejutkan. Secara tiba-tiba, Grant ternyata juga melamar Adrianna, putri kecil Cassandra yang juga ikut berjalan-jalan bersama mereka pagi itu.

Sama seperti ketika menghadapi sang ibu, Grant juga bersikap layaknya pria sejati ketika menatap Adrianna. Dengan mimik muka serius, pria tersebut bertanya pada gadis cilik berusia lima tahun, apakah dia bersedia menerima dirinya sebagai seorang ayah – layaknya sang ibu menerima dirinya sebagai suami.

Mendengar permintaan Grant tersebut, Adrianna langsung melompat gembira. Dengan bersemangat ia mengatakan bahwa dirinya kini sudah memiliki seorang ayah.

Melihat reaksi putri kecilnya itu, Cassandra langsung bercucuran air mata. Ia tidak menyangka bahwa Grant ternyata memiliki perhatian yang begitu besar pada Adrianna. Apalagi kekasihnya yang baru berusia 29 tahun tersebut berstatus bujangan.

Kejadian mengharukan ini dibagikan oleh Cassandra pada media Inggris, Daily Mail. Cassandra mengaku bahwa ia tidak habis pikir mengapa dirinya bisa begitu beruntung mendapatkan pria seperti Grant. Ia merasa mendapatkan curahan perhatian, yang tidak pernah ia dapatkan dari orang lain sebelumnya.

Baca Juga: Inilah 6 Pemeran Ibu-ibu Sinetron Cantik nan Awet Muda

Hingga kini Grant dan Cassandra menjadi sepasang kekasih yang sulit dipisahkan. Keduanya selalu akrab dan kompak di berbagai momen, termasuk yang melibatkan si kecil Adrianna. Prev

loading...
Gadis 4 Tahun Dilamar Pria Dewasa, Begini Reaksi Ibunya | makinseru | 4.5