Foto: Water Cube, Wahana Permainan Air Raksasa di Cina

beijing

Beijing Water Cube, atau orang Cina menyebutnya, Happy Magic Water Cube, telah ada sejak tahun 2008 untuk Olimpiade Musim Panas Beijing, di mana dua lusin rekor dunia fantastis telah dibuat. Sejak saat itu, Pusat Akuatika Nasional Beijing kini telah dibuka sebagai taman air untuk umum.

Wahana permainan air seluar 6.000 meter persegi, dapat menampung 17.000 pengunjung, mempunyai lebih dari 15 atraksi gila seperti perosotan Tornado berbentuk corong, perosotan Aqualoop, dan Bulletbowl yang mendorong Anda turun melalui pipa ke dalam mangkuk besar. Water Cube juga memiliki kolam ombak besar dan kolam arus yang menyusuri sekitar kompleks.

Setiap struktur di Water Cube dirancang di Australia dan dikirim ke Beijing, sebuah proyek senilai US $ 200 juta. Casing pembungkus gelembung sebenarnya solusi hijau yang memungkinkan bangunan lebih banyak cahaya dan panas menggunakan energi minimal untuk pemeliharaan. Water Cube juga mengumpulkan air hujan melalui atap dan permukaan luar, mendaur ulang hingga 10.000 ton untuk penggunaan kolam renang.

Beijing Water Cube terletak di dalam Taman Olimpiade, tepat di samping Sarang Burung (Stadion Nasional). Biaya masuk dewasa adalah $ 33 (200 Yuan).

beijing1

beijing2

beijing3

beijing4


loading...
Foto: Water Cube, Wahana Permainan Air Raksasa di Cina | makinseru | 4.5