FOTO: Uniknya Restoran “Kurcaci” di New Zealand

hobbit-bar-11[3]

Jika Anda penggemar film ‘The Lords of The Rings’ pasti sudah sangat mengenal Hobbit. Sepertinya tak afdol jika Anda tidak meluangkan waktu liburan akhir tahun besok ke restoran Hobbit tersebut. Terletak di New Zealand, restoran ini merupakan salah satu restoran unik yang banyak dikunjungi wisatawan.

hobbit-bar

Para pengunjung menjulukinya sebagai ‘The Green Dragon’. Tempat yang paling pas untuk bersantai sambil menikmati sajian makanan dan minuman lezat seperti Girdle Fine Ale, Sackville Cider, Oak Barton Ale, Southfathing Ginger.

bar kurcaci

Interiornya sangat unik dengan perabotan serba kayu yang memberikan kesan klasik. Ketinggian bangunnya juga tidak terlalu tinggi, lseperti bangunan pada umumnya. Ini yang membuat pengunjung benar-benar merasa seperti di dalam bar untuk kurcaci.

Selain bangunan restoran, atmosfir restoran ini juga menjadi daya tarik. Suasana segar yang langsung menyergap dengan keindahan danau mini di depannya. Jika ingin lebih romantis, Anda bisa mengunjunginya pada malam hari saat lampu-lampu sudah mulai dinyalakan.

bar hobbit

Menurut pengelola Russel Alexander, restoran ini sudah berhasil menghipnotis 100.000 pengunjung, sejak diputarnya film ‘The Hobbit’.


loading...
FOTO: Uniknya Restoran “Kurcaci” di New Zealand | makinseru | 4.5