FOTO: Layanan Serba Seksi dan Mewah Cafe Barbie

barbie cafe

Taiwan sepertinya dilahirkan sebagai negara berpenduduk kreatif. Selalu saja ada ide segar dan unik yang mewarna pembangunan sudut kota. Termasuk membuat restoran berkonsep tokoh animasi pujaan anak-anak. Setelah kafe bertema Hello Kitty dan pesawat. Kali ini, Taiwan membuka sebuah restoran pertama yang bertemakan Barbie.

Menerima lisensi dari toko mainan Mattel di Amerika Serikat, perusahaan Taiwan bernama Sinlaku membuka Barbie Cafe di salah satu distrik perbelanjaan di ibukota Taipe.

barbie cafe1

Restoran yang sebagian besar dekorasinya didominasi warna magenta dan merah muda ini, menghias setiap sudutnya dengan Barbie. Mulai dari meja bar yang terlihat seperti tumit stiletto, punggung kursi yang menyerupai bustier dan tutu, tempat lilin berbentuk teko yang elegan hingga cangkir teh dan piring yang dibuat persis seperti perabotan milik Barbie. Tidak hanya itu, boneka Barbie dan logo menghiasi dinding dan permukaan meja.

barbie cafe2

Restoran ini juga memiliki kotak Barbie raksasa yang memungkinkan pelanggan untuk masuk dan merasakan menjadi seperti Barbie. Pelayan wanita di restoran ini mengenakan tutu dan tiara, sementara pelayan pria dibuat mirip dengan Ken, pacar Barbie.

Sepertinya pemilik restoran ini ingin membuat pengunjung menikmati makanan yang membuat mereka memiliki tubuh ideal seperti Barbie. Karena tidak hanya dekorasinya yang unik, menu makanan di restoran ini juga dilengkapi dengan data kalori yang tercantum di samping setiap menu makanan dan minuman.

barbie cafe3

Daftar menunya pun tidak biasa, seperti hazelnut tiramisu, makaroni dalam gelas martini, steak salad Philadelphia, salad salmon, dan Barbie 128 yaitu minuman berwarna merah. Sinlaku juga telah merencanakan untuk membangun Cafe Barbie kedua di Taiwan, yang nantinya akan berada di pusat kota Taichung.


loading...
FOTO: Layanan Serba Seksi dan Mewah Cafe Barbie | makinseru | 4.5