FOTO: Korban Mode, Wanita Cina Nyaris Bugil Saat Berbelanja

wanita bugil

Cina memang negara komunis yang terkesan kaku kepada para warga negaranya serta anti dengan segala hal yang “beraroma” Barat.

Namun, apabila kita mengunjungi langsung ke Cina, kita akan menyadari bahwa dugaan tersebut amat salah besar. Faktanya, rakyat Cina justru malah mengadopsi kehidupan Barat. Lihat saja anak mudanya, mereka menenteng smartphone mahal besutan Apple, Inc serta para pemudinya berdandan cukup seksi.

Keunikan dan keanehan (atau lebih tepatnya: kegilaan) Cina tidak sampai disitu. Pada awal tahun ini muncul berita menghebohkan yaitu terselenggaranya lomba ciuman terunik dan terhot di Tianjin dan Hefei. Malah di kota Hefei, banyak peserta yang ambruk menjadi korban karena saking bersemangatnya sehingga mereka kelelahan. Apakah pmerintah komunis gusar? Justru mereka cuek saja.

Belum lama ini, masih di Tianjin, kegilaan kembali terjadi. kali ini di Walmart, salah satu hipermarket disana. Dimana seorang wanita (maaf) nyaris telanjang dengan santainya berbelanja tanpa mempedulikan orang-orang yang memperhatikannya.

Benar-benar salah besar isi kepala wanita ini. Dia berbelanja hanya mengenakan gaun tipe halteryang hanya bagian depan dan bawahnya saja yang tertutup. Sungguh benar-benar adopsi gaya hidup barat yang keblablasan.

Mungkinkah ini isebabkan karena dia mengalami gegar budaya, dimana komunis Cina yang sebelumnya amat kaku kini cenderung bersikap seperti kapitalis Barat?

Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi para perempuan Indonesia yang zaman sekarang sering kita lihat suka “asal” berpakaian kalau ke tempat-tempat umum (misalnya: mall, restoran, bandara, dan lain-lain). Kaum perempuan sepantasnya menghargai tubuhnya.

wanita bugil1

wanita bugil2

wanita bugil3

wanita bugil4

wanita bugil5


loading...
FOTO: Korban Mode, Wanita Cina Nyaris Bugil Saat Berbelanja | makinseru | 4.5