FOTO: Inilah 4 Wanita yang Pernah Dinikahi Aceng Fikri

Tak bisa dipungkiri jika kiprah Aceng Fikri yang tak lain adalah Mantan Bupati Garut telah menjadi buah bibir nasional. Aceng menjadi sorotan khalayak ramai bukan karena prestasinya yang sukses membangun kota Garut, melainkan karena kiprahnya dengan beberapa wanita yang senantiasa mengundang polemik bagi dirinya.

images5

Nama Aceng menjadi populer ketika dirinya menceraikan Fanny Octora dalam kurun waktu 4 hari lantaran Fanny sudah tak perawan lagi sejak dinikahinya. Atas perlakuan sewenang-wenang Aceng kepada Fanny, Aceng pun harus rela berhadapan dengan ranah hukum.

Perlu diketahui, tak hanya Fanny saja wanita yang pernah dinikahi oleh Aceng. Ada 3 nama wanita lain yang dikabarkan telah dinikahi oleh pria berusia 40 tahun tersebut. Di bawah ini adalah daftar 4 wanita cantik yang pernah dinikahi oleh Aceng Fikri.

1. Nurohimah

Aceng-Fikri-Nurohimah-335x193

Nurohimah adalah istri pertama Aceng Fikri yang dinikahi secara resmi pada tahun 1995. Nama Nurohimah muncul setelah kasus Aceng yang menceraikan Fanny Octora dalam waktu 4 hari setelah ia menikahi Fanny secara siri. Dari pernikahannya dengan Nurohimah, Aceng dikaruniai 3 orang anak, yakni Muhamad Arif Rifal Islami, Riza A Fauziah Anwar, dan Arrazi Pilar Nusantara.

Ketika Aceng dihujani kritik terkait pernikahannya dengan Fanny yang menuai polemik, Nurohimah justru membela suaminya tersebut. ” Justru saya menganggap sekarang ini suami saya tengah dizalimi dan menjadi korban penganiayaan. Saya juga berharap semoga Allah segera menyadarkan pihak-pihak yang telah berbuat zalim dan aniaya tersebut. Itu selalu saya lantunkan dalam setiap doa saya. ” ujar Nurohimah

2. Fanny Octora

Aceng-Fikri-Fanny-Octora-335x275

Fanny Octora adalah gadis cantik yang dinikahi Aceng Fikri pada Juli 2012. Namun, pernikahan Aceng dengan Fanny justru berujung pada polemik panjang yang membuat nama Aceng menjadi cemoohan publik. Bagaimana tidak, wanita berusia 18 tahun ini diceraikan Aceng dalam waktu 4 hari karena Aceng mengetahui Fanny sudah tidak perawan lagi. Bahkan, perceraian tersebut dilakukan Aceng hanya melalui SMS.

Rupanya, Fanny tak tinggal diam atas masalah ini. Fanny pun melaporkan Aceng ke Polda Jabar dengan 4 pasal sekaligus. Namun, kedua pihak akhirnya berdamai, kendati Polda Jabar tidak serta merta menghentikan penyelidikan kasus pidana tersebut.

3. Shinta

Aceng-Fikri-Shinta

Nama Shinta menyeruak ketika perselisihan Aceng Fikri dengan Fanny Octora menuai polemik. Shinta mengaku, dirinya pernah dinikahi oleh Aceng. Akan tetapi, baru 2 bulan usia pernikahannya, wanita asal Karawang ini tiba-tiba dicerai oleh Aceng.
Shinta dinikahi Aceng pada 13 maret 2011. Namun pada 28 Juni 2011, Aceng menjatuhkan talak atau cerai kepada Shinta. Keluarga Shinta pun tak terima dan berniat melaporkan Aceng ke Mabes Polri.

Aceng menyebutkan alasan dirinya menceraikan Shinta adalah karena mertuanya Bambang Koosbayono sering memerasnya hingga puluhan juta. Namun Bambang membantah hal tersebut. Kubu Aceng sendiri santai menghadapi tuntutan Shinta. Pengacara Aceng Ujang Sujai membantah kliennya pernah menikahi Shinta. Ujang menilai hal ini untuk kampanye hitam menjatuhkan Aceng.

4. Ratu Leni Anggraeni

Aceng-Fikri-Ratu-Leni-Anggraeni

Ratu Leni Anggraeni adalah wanita ke-4 yang dinikahi Aceng Fikri. Leni adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai pengacara yang mendampingi Aceng saat berurusan dengan Polda Jabar dalam kasus dugaan jual-beli jabatan. Penampilan Leni dengan balutan rok mini dan rambut panjangnya yang tergerai memang mampu menarik perhatian kaum adam, tanpa terkecuali Aceng Fikri.

Wanita cantik ini juga kerap menebar senyum manisnya kepada semua orang. Namun, siapa sangka, rupanya Leni enggan bicara banyak ketika ditanya oleh awak media terkait dirinya maupun kasus yang menimpa Aceng. ” Jangan tanya saya yah, nanti aja tunggu hasilnya. Entar tanya-tanya ketua tim penguasa Mas Edwin aja. ” papar Leni.

Hubungan asmara Leni dan Aceng berawal dari kedekatan mereka setiap harinya sebagai pengacara dan klien. Seringnya berinteraksi dengan Leni membuat Aceng jatuh cinta. Akhirnya, keduanya menikah secara siri 3 minggu lalu di Hotel Panghegar Bandung.

jadiberita


loading...
FOTO: Inilah 4 Wanita yang Pernah Dinikahi Aceng Fikri | makinseru | 4.5