FOTO: Het Arresthuis, Hotel Mewah Horor Bekas Penjara

Sebuah hotel mewah bernama Het Arresthuis ini bukan sekedar hotel mewah biasa loh. Sebenarnya, hotel ini dulunya adalah sebuah penjara yang paling ditakuti yang kemudian diubah menjadi hotel mewah. Hotel ini siap menerima tamu yang ingin merasakan sensasi berbeda.

Sebelum dijadikan hotel mewah, penjara yang telah berdiri sejak tahun 1863 ini merupakan salah satu penjara yang paling ditakuti di Belanda selama hampir 150 tahun. Namun, reputasi sebagai sebuah penjara menakutkan terhenti setelah bangunan ini diubah menjadi Hotel Het Arresthuis pada tahun 2007.

hotel mewah3

hotel mewah4

Jika dulu bangunan ini memiliki 105 sel tahanan untuk para penjahat, kini bangunan ini memiliki 40 kamar yang luas, termasuk 24 kamar standar, 12 kamar deluxe, dan 4 suite khusus yang diberi nama direktur, penjahat, pengacara, dan hakim.

Jauh dari cerminan kesuramannya di masa lalu, hotel ini kini dilengkapi dengan fasilitas dan pelayanan mewah yang akan memanjakan SobatSeru jika menginap di sini. Semua perabotan yang disediakan adalah perabotan mewah dan modern. Semua kamar dilengkapi dengan AC, TV layar datar, WiFi gratis, dan bahkan kopi pribadi dan mesin teh. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap, seperti sebuah bar yang terisi penuh, restoran, sauna, gym, sebuah taman pohon zaitun, dan kebun organik.

hotel mewah

hotel mewah1

hotel mewah2

Uniknya lagi, setiap tamu hotel di sini akan diberikan sebuah mantel mandi dengan nomor kamar di bagian punggung layaknya baju tahanan. Apakah SobatSeru berminat bermalam di hotel mewah bekas penjara ini?

sumber


loading...
FOTO: Het Arresthuis, Hotel Mewah Horor Bekas Penjara | makinseru | 4.5