Foto Ciuman Bibir Anang Hermansyah dan Ashanty Menuai Kritik

ciumANAnang Hermansyah dan istrinya Ashanty menuai kehebohan. Mereka dikritik sejumlah pihak setelah Anang memamerkan foto ciuman dengan Ashanty.

Foto mesra tersebut diambil saat Anang dan Ashanty sedang berada di San Fransisco, Amerika Serikat. Begitu melihat foto itu, beberapa orang langsung menyarankan Anang dan Ashanty lebih menjaga sikap.

“Woopsss bakal heboh pasti di infotainment *beri contoh yang baik kepada publik,” ujar hazuki_izumida mengomentari foto di Instagram ananghermansyah. “Parah,” kritik samjoy_studio. “Kan DUA DUA artis sopan sikit dong,” saran andrifiani.

Ada pula komentar bernada menggoda yang dikaitkan dengan saat Syahrini salah menyebut San Fransisco menjadi Sun Fransisco. “Nah ini benar-benar sun di Sun Fransisco eh San Fransisco. Hahaha,” ujar anie_ratnaningrum.

Sejauh ini Anang dan Ashanty belum memberikan komentar. Ini bukan kali pertama pasangan yang menikah Mei 2012 itu berciuman di depan umum. November 2012, Anang sempat menghadiahkan ciuman di bibir ketika Ashanty merayakan ultah ke-28.


loading...
Foto Ciuman Bibir Anang Hermansyah dan Ashanty Menuai Kritik | makinseru | 4.5