FOTO: Aneh, Orang Ini Ingin Menikahi Balon Mainan

Cinta itu memang buta. Hal itu terbukti dari kasus Mark. Pria 20 tahun ini tak peduli siapa yang ia cintainya. Ia mencintai balon mainannya.

mark

Sudah enam tahun Mark tergila-gila dengan 15 balon mainannya. Namun, “cinta”-nya hanya untuk Lila, balon mainan berbentuk naga, berwarna kuning cerah, yang jadi favoritnya. Dan, saking sayangnya dengan Lila, ia bahkan berniat menikahi balon itu.

Setiap harinya, pria asal Redlands, California itu tidur dan bahkan memasak makanan agar bisa makan bersama balon-balonnya. Juga mengajak mereka bicara dan memberi kecupan sayang. “Mereka sangat lembut,” kata dia dalam acara My Strange Addiction yang ditayangkan TLC TV, seperti dilansir Daily Mail.

Kecanduan Mark diawali pada usia 14 tahun, saat ia membeli balon ikan paus untuk dipakai di kolam renang. Ia merasa mendapat kasih sayang dari balon mainan itu. “Yang tidak pernah aku dapatkan dari ibuku,” kata Mark. Pemuda itu merasa tak mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya saat kecil.

Ia bahkan tak sanggup berpisah dengan koleksi balonnya lebih dari satu hari.

Mark akhirnya mau melakukan terapi psikolgis, setelah dua temannya Josh dan sepupunya Matt melakukan intervensi. “Aku merasa harus bertindak karena apa yang dilakukan Mark aneh,” kata Josh.

Setelah beberapa sesi terapi, Mark kini sudah bisa berinteraksi dengan lebih banyak orang, meski masih mempertahankan balon-balonnya. No Picture = Hoax. Ini buktinya.

mark2

mark3

mark1


loading...
FOTO: Aneh, Orang Ini Ingin Menikahi Balon Mainan | makinseru | 4.5