Foto Alat Kelamin Kangguru Disensor Bikin Netizen Kaget

kangguruFacebook memang semakin memperketat peraturannya untuk menyensor foto vulgar. Beberapa waktu lalu mereka juga menyensor foto ibu menyusui yang menimbulkan pro kontra. Kini pihak pariwisata Australia kemudian membuat guyonan untuk menyindir peraturan itu.

Dalam halaman Facebook resminya, pihak pariwisata mengunggah sebuah foto Kangguru bernama Big Baz yang sedang berleha-leha di rerumputan. Ia berpose mengangkang sehingga mempertontonkan alat kelaminnya. Rupanya bagian alat vital itu disensor menjadi kotak-kotak oleh pihak pengunggah.

“Menikmati siang hari yang malas di TFeatherdale Wildlife Park,” tulis di status Facebook. “Disensor untuk Facebook.”

Tentu saja hal itu membuat para netizen tertawa karena alat vital binatang tidak pernah dianggap vulgar. Menyensor alat kelamin binatang akan jadi sebuah sikap ketakutan berlebihan dalam memandang vulgarisme. Alhasil dalam sekejap foto tersebut mendapat banyak komentar.

“Menyensor alat reproduksi hewan adalah perbuatan paling bodoh yang pernah kuketahui,” tulis seorang netter. “Aku tidak bisa membayangkan menyensor pantat anjing atau kucing peliharaanku yang imut,” imbuh lainnya. “Demi apa coba menyensor binatang? Benar-benar tak masuk akal.”


loading...
Foto Alat Kelamin Kangguru Disensor Bikin Netizen Kaget | makinseru | 4.5