Film Nymphomaniac Rilis Poster Oral Seks

nym

Setelah namanya menjulang berkat aktingnya di film Transformer, kini aktor Shia LaBeouf kembali menguji kemampuan beraktingnya di film sensual Nymphomaniac. Film inipun baru-baru ini merilis poster provokatif, memperagakan gaya oral seks.

Disutradarai oleh Lars Von Trier, film Nymphomaniac menyuguhkan cerita mengenai kecanduan seks. Belum lama ini, film ini telah merilis poster menantang dengan menampilan berbagai macam ekspresi orgasme. Dan kali ini, tak kalah heboh poster memperagakan gaya oral seks pun diluncurkan.

nymp

Dalam poster provokatif tersebut nampak Shia LaBeouf yang berpose tengkurap beradegan seolah akan melakukan oral seks terhadap Charlotte Gainsbourg yang terlihat tengah membaca buku. Poster itu sendiri merupakan desain The Einstein Couple dengan arahan gaya dari fotografer Casper Sejersen.

Film Nymphomaniac sendiri dirilis dalam dua bagian. Bagian pertama dalam bentuk VOD (Video On Demand) pada 6 Maret 2014, sedang di bioskop pada 21 Maret 2014. Sementara itu bagian kedua VOD-nya rilis pada 3 April 2014 sedang di bioskop tayang mulai 18 April 2014.


loading...
Film Nymphomaniac Rilis Poster Oral Seks | makinseru | 4.5