Femmy Permatasari Iyakan Hubungan Serius Dengan Vicky Prasetyo?

Kedekatan Femmy Permatasari dengan Vicky Prasetyo beberapa hari terakhir terus mencuat. Sempat banyak yang tak percaya, namun akhirnya Femmy sendiri buka suara terkait hubungannya dengan mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut.

Baca Juga: Setelah Heboh Operasi Plastik, Femmy Permatasari Nikahi Vicky Prasetyo?

Awal mula Femmy ikut bersuara diawali dari ucapan selamat dari Ruben Onsu yang memposting foto Vicky dan Femmy sedang berpelukan. Dalam caption fotonya tersebut, Ruben mendoakan kelancaran hubungan keduanya.

(c) Instagram Ruben Onsu

Setelah postingan Ruben ini ramai dibicarakan, Femmy Permatasari pun bersuara melalui Instagram pribadinya. Wanita cantik berusia 43 tahun ini membenarkan kabar kedekatannya dengan seseorang.

“Mengenai sebuah hubungan entah itu hanya Pertemanan atau Keseriusan kan tinggal diliat kedepannya aja bagaimana.” tulis Femmy Permatasari.

(c) instagram/femmypermatasari

Femmy pun seakan tak peduli dengan banyaknya anggapan publik menganggap kedekatan Femmy dan Vicky sebagai gimmick. Malahan Femmy berharap publik memberikan dukungan doa agar dirinya bertemu dengan jodoh terbaik.

Bagi Femmy jodoh adalah area personal yang tak perlu diumbar ke depan publik. Ia pun yakin Tuhan akan memberikan jodoh yang terbaik bagi dirinya dan juga anak-anaknya.

Baca Juga: Posting Foto Mandi Full Make Up, Femmy Permatasari Banjir Komentar Nyinyir

Tak lupa, Femmy juga meminta dukungan banyak orang agar hubungannya dengan orang terdekat bisa lancar dan langgeng.

“Minta Doa nya aja yah semoga semua nya berjalan dgn lancar dalam hal apapun,” pinta Femmy tanpa menyebut secara eksplisit siapa sosok yang sedang dekat dengan dirinya itu. Prev

loading...
Femmy Permatasari Iyakan Hubungan Serius Dengan Vicky Prasetyo? | makinseru | 4.5