4 oktober 4 oktober 4 oktober

Fakta Kehidupan Model Majalah Pria Dewasa

fakta kehidupan model majalah pria dewa 54b4c2 Fakta Kehidupan Model Majalah Pria Dewasa

Peristiwa tabrakan yang dialami oleh Novi Amalia, Kamis (12/10) menjadi buah pembicaraan di media. Apalagi, sosok di balik kemudi adalah model majalah pria dewasa. Dari sini, menarik untuk menengok, bagaimana sesungguhnya foto model syur dan kehidupannya sehari-hari.

Menurut pengakuan beberapa sumber terpercaya KapanLagi.com, seorang model majalah pria dewasa memang dituntut untuk tampil berani dan buka bukaan. Bukan hanya itu, banyak hal yang ternyata dialami oleh mereka.

Seperti apa sebenarnya kisah di balik profesi model majalah pria dewasa ini? Yuk intip ceritanya lewat beberapa fakta yang terungkap berikut ini..

1. Bayaran Ratusan Ribu Sampai Jutaan

model3 Fakta Kehidupan Model Majalah Pria Dewasa

Menurut pengakuan salah seorang fotografer profesional berinisial BS, yang juga berpengalaman memotret model-model seksi, bayaran yang diterima oleh si model ternyata cukup memiliki variasi. Mulai dari nominal ratusan ribu sampai jutaan.

“Kalo untuk anak baru yang belum punya nama, biasanya itu dibayar sekitar 300 ribuan. Tapi kalau udah lumayan pengalaman atau yang sudah punya nama, itu dibayar antara 700 ribu sampai 1 juta,” tuturnya melalui sambungan telepon dengan Kapanlagi.comĀ®, Jumat (12/10).

Seolah membenarkan pernyataan BS, seorang model yang juga pernah menjadi model majalah pria dewasa mengaku bahwa ia pernah menerima honor mulai dari yang paling kecil, sampai yang paling besar.

“Aku pertama kali masuk majalah pria dewasa tuh dibayar cuma 250 ribu, itu sekitar tahun 2008 deh. Saat itu aku memang terobsesi jadi foto model awalnya, bukan di majalah dewasa. Tapi berhubung waktu itu tawarannya untuk majalah dewasa, ya aku ambil, siapa tahu ini jadi start yang bagus buat aku,” ujar model berinisial FR.

2. Dibayar Dengan Makanan dan Minuman

model5 Fakta Kehidupan Model Majalah Pria Dewasa
Diakui BS bahwa ada juga model yang mau dibayar hanya dengan sajian makanan dan minuman saja, tanpa ada bayaran dalam bentuk uang.

“Ada juga kok yang cuma dibayar pake traktiran makan dan minum, yang penting mereka bisa tampil,” ujarnya.

3. Rela Bayar Demi Tampil di Majalah

model2 Fakta Kehidupan Model Majalah Pria Dewasa
Keinginan untuk tenar kadang tak terbendung, bahkan dari model cantik sekalipun. Dan memang hal itu nyata. Dikatakan BS, bahkan ada model yang justru membayar sebuah majalah, agar bisa tampil menjadi cover, atau untuk menghiasi rubrik halaman dalam.

“Yang gawat, malah ada model yang justru berani bayar mahal biar dia bisa tampil di majalah. Biasanya ini buat model-model yang udah ngebet pengen tampil,” kata BS.

4. Lekat Dengan Kehidupan Malam?

model1 Fakta Kehidupan Model Majalah Pria Dewasa

Dengan status sebagai foto model seksi, panas, atau foto model syur, rupanya membuat pencitraan yang cenderung negatif bagi profesi mereka. Kehidupan malam pun ditengarai menjadi bagian hidup para model model seksi itu.

“Biasanya memang iya. Kalo model yang berani tampil kan cenderung dekat sama gaya hidup malam. Suka ke club-club juga kan, karena mereka suka show juga di club malam. Ya mau ngga mau mereka akan dicap jadi wanita malam. Tapi ngga semuanya suka mabuk-mabukan kok. Ada juga yang cuma sekedar datang tapi ngga minum alkohol,” kata BS.

Namun di sisi FR selaku model, membantah hal ini. Baginya, foto model tak selalu identik dengan kehidupan malam.

“Wah kalo itu sih tergantung orangnya ya. Kalo dia suka ke club malam ya udah pasti kena alkohol, tapi ngga semua model seperti itu. Aku pribadi ngga suka ke club malam kecuali ada show ya, kalau itu kan karena kewajiban pekerjaan. Tapi selebihnya, aku ngga suka ke club apalagi minum alkohol,” sanggahnya.

5. Berani Bugil

model4 Fakta Kehidupan Model Majalah Pria Dewasa
BS mengungkapkan bahwa tak sedikit foto model yang meminta dirinya untuk difoto tanpa sehelai benang pun, alias bugil. Menurut BS, hal ini sudah lumrah terjadi di kalangan model dan fotografer.

“Gue biasanya motret yang begituan (bugil), tuh by order ya, dari mulut ke mulut aja. Biasanya model-model itu minta difoto bugil tapi untuk koleksi pribadi aja. Kalau soal bayaran, ya tergantung negosiasi antara saya atau si fotografer, dengan si model,” ujarnya.

Fakta Kehidupan Model Majalah Pria Dewasa | makinseru | 4.5