Eric Ducharme, Pria ini Terobsesi Menjadi Putri Duyung

eric-ducharme-pria-ini-terobsesi-menjadi-putri-duyung

Umumnya, hanya wanita yang memiliki mimpi menjadi putri duyung. Eric Ducharme yang memiliki profesi penyelam profesional, dan memiliki tubuh atletis dan ideal. Namun, pria (22 tahun) ini terobsesi menjadi putri duyung.

Dilansir dari TheSun, Eric mengaku dirinya sangat menyukai tokoh putri duyung. Dirinya rela berenang selama lebih dari 1,5 jam selama tiga kali seminggu di perairan lepas, hanya untuk menjadi mermaid.

Saat berenang, pria asal Florida, Amerika Serikat ini mengenakan kostum mermaid yang menyelimuti bagian tubuhnya dari pinggang hingga ujung kaki. Eric mampu menahan napas hingga empat menit dibawah air.

“Aku makan, bernapas dan tidur seperti putri duyung. Ini adalah gaya hidup saya. Jalan hidup yang sudah saya pilih,” ujarnya.

“Saat mengenakan (kostum) buntut ini saya merasa telah bertransformasi. Saya merasa memasuki dunia yang berbeda ketika masuk ke air.” tambahnya.

Eric mengaku telah menghabiskan waktu cukup lama untuk memahami alasannya untuk hidup. Dengan berada di bawah air, dirinya merasa telah keluar dari dunia yang selama ini dipijaknya.

Obsesi unik ini mendapat dukungan dari kekasihnya dan keluarganya. “Saat pertama kali bertemu Eric saya diperkenalkan dengan mermaid di kencan pertama kami. Dan saya merasa, ‘Wow!’ ungkap kekasih Eric dalam acara My Strange Obsession.

“Ketika kami berenang bersama, kadang ada tatapan sinis yang seolah mengatakan, ‘Kenapa ada pria berpakaian seperti putri duyung, seharusnya kan wanita’.” tambahnya.

Ibur Eric, Candy juga mendukung aksi ini. “Kita semua punya keinginan, dan itu adalah pilihan dan kehidupan Eric.” katanya.


loading...
Eric Ducharme, Pria ini Terobsesi Menjadi Putri Duyung | makinseru | 4.5