Enji Bakal Segera Ungkap Siapa Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting

Perseteruan Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya, Henry Hendarso Baskoro yang lama terpendam kini kembali memanas. Ini lantaran sang mantan suami yang akrab disapa Enji ini berniat mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Baca Juga: Ini Bukti Jaket A2T Ayu Ting Ting Plagiat Model Jaket Brand Jedar

Enji berencana melaporkan Ayu Ting Ting lantaran kesal dengan sikap penyanyi Sambalado tersebut yang tak pernah mengizinkan bertemu dengan Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting Larang Ketemu Anak, Enji Pantau Bilqis Di Media Sosial. ~ kapanlagi.com

Enji melalui pengacaranya, Denny Karel menebar ancaman untuk membongkar pokok permasalahannya dengan Ayu Ting Ting. Ketika waktunya sudah tepat nanti, Enji akan mengungkapkan semua masalah dengan Ayu Ting Ting, termasuk nama ayah biologis Bilqis.

“Ketika Mas Enji Melakukan pengaduan (ke KPAI) itu akan dibuka semua. Nanti akan ketahuan siapa bapak biologisnya Bilqis itu,” ujar Denny Karel dikutip Beranda dari Liputan6. ‎

Sebelum itu terjadi, KPAI bakal terlebih dulu memanggil Ayu Ting Ting dan Enji guna membahas polemik keduanya. Apalagi perselisihan keduanya ini sudah menjadi konsumsi publik.

Menurut Sekjen KPAI, Rita Pranawati pihaknya bakal berupaya memediasi Ayu dan Enji, diawali dengan meminta klarifikasi keduanya. Semua proses ini dilakukan KPAI semata dengan kepentingan sang anak.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Tunjukkan Bilqis Sholat, Netizen Ramai-ramai Menegur

Selama ini Ayu Ting Ting enggan memberikan izin Enji untuk bertemu dengan Bilqis. Kabarnya Ayu masih kesal Enji masih ragu Bilqis adalah anak kandungnya. Enji bahkan pernah meminta dilakukan tes DNA untuk membuktikan Bilqis adalah darah dagingnya. Prev

loading...
Enji Bakal Segera Ungkap Siapa Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting | makinseru | 4.5