Edan, Resto Ayam Goreng Jepang Luncurkan Saus Rasa Keringat Cewek

Makan ayam goreng dengan saus tomat atau sambal tentu akan terasa semakin nikmat. Namun seperti apa rasanya jika ayam dicocol dengan saus rasa keringat wanita? Menjijikkan atau malah tertarik?

Baca Juga: Ada Tiga Bule Cantik, Geng Local Mom Siap Saingi Girls Squad

Tenka Torimasu, demikian namanya, merupakan sebuah restoran ayam goreng dengan enam cabang yang tersebar di Tokyo dan beberapa lagi di luar ibu kota Jepang.

Mereka mengkhususkan diri untuk menjual karaage, ayam goreng ala Jepang yang biasanya disajikan tanpa tulang.

Untuk semakin mengunggah selera, Tenka Torimasu juga menyediakan beberapa saus yang bisa dipilih para konsumen. Rasanya bermacam-macam, mulai dari rasa wasabi, cabe manis, kari keju, dan buah plum.

Namun demikian, Tenka Torimasu agaknya merasa bahwa saus-saus tersebut masih belum cukup menarik. Belakangan ini mereka menambah satu lagi varian saus yang dinilai bakal hits: saus rasa keringat wanita, sebagaimana dilansir oleh Rocket News 24.

Sebelum kamu membayangkan yang aneh-aneh, Tenka Torimasu tidak ingin melihat konsumen mereka antre dan mencicipi rasa keringat cewek sembarangan.

Grup Band musik cewek Jepang (c) Crunchyroll

Menurut penuturan resmi mereka, saus terbaru ini diracik khusus untuk meniru ‘kesegaran’ keringat para cewek yang bekerja keras meraih impian sebagai anggota grup idola.

Secara spesifik, Tenka Torimasu mengambil inspirasi dari anggota grup idola Kamen Joshi, yang dikenal dengan kostum unik mereka. Setiap kali tampil, member grup ini selalu muncul dengan topeng hoki ala penjahat di film Friday the 13th, Jason Voorhees.

Salah seorang member Kamen Joshi, Anna Tachibana, mengatakan bahwa ayam goreng dengan saus keringat ini merupakan jenis yang sudah lama diimpikan banyak orang.

Namun kamu tak perlu khawatir, karena saus keringat ini tak lebih dari sekedar gimmick yang dibuat oleh Tenka Torimasu untuk menarik minat konsumen. Saus sebenarnya merupakan kombinasi bahan-bahan seperti garam, lemon, dan keju.

Baca Juga: 3 Seleb Ini Disebut Rebut Kekasih Sahabatnya Sendiri

Ayam goreng dengan saus keringat ini bakal mulai bisa dibeli oleh warga Jepang pada 31 Oktober. Bagaimana, tertarik? Prev

loading...
Edan, Resto Ayam Goreng Jepang Luncurkan Saus Rasa Keringat Cewek | makinseru | 4.5