Dwarf Empire, Taman Hiburan yang Berisi Orang Kerdil

Taman Dwarf Empire

Taman Dwarf Empire merupakan taman bagi sebuah kerajaan orang kerdil di sini kamu dapat menemukan 100 orang kerdil yang menghibur setiap pegunjung taman  Dwarf Empire.

Jika kamu berkunjung ke China jangan lupa untuk singah ke sebuah taman yang bisa di bilang unik taman ini bernama Taman Dwarf Empire yang merupakan taman yang berisikan orang orang kerdil. Taman ini berada di Bukit Xishan, pinggiran Kota Kunming, Yunnan. Jika kamu mengunjungi taman ini maka kamu akan merasakan suasana yang berbeda seolah olah kamu memasuki sebuah kerajan kurcaci.

Kerajan Kurcaci

Didalam taman ini setidaknya ada 100 orang kerdil dengan tinggi antara 1,3 meter dan berbagai bangunan mini layaknya kerajan serta  Rumah-rumah jamur yang mungil dan unik.

Setiap harinya orang orang kerdil yang ada di taman ini akan meberikan pertunjukan kepada para pengunjung taman. Para manusia kerdil yang mengunakan kostum kostum yang lucu membuat para pengunjung tertawa dan terhibur jika mengunjungi taman ini.

Taman orang Kerdil

Selain melihat pertunjukan yang disuguhkan para manusia kerdil para pengunjung taman juga bisa masuk dan berjalan jalan di areal kerajan manusia kerdil ini untuk sekedar melihat lihat atau berfoto foto bersama manusia kerdil.

Sebelumnya pembangunan taman Dwarf Empire ini mendapatykan kritikan dan penetangan dari banyak pihak karena dianggap merendahkan kaum kerdil namun kenyatanya dengan adanya taman manusia kerdil ini malah membatu para kaum kerdil untuk mencari kerja sebeb orang orang kerdil bisa bekerja di taman Dwarf Empire.

Nah tertarik untuk menggunjungi taman Dwarf Empire ini ?


loading...
Dwarf Empire, Taman Hiburan yang Berisi Orang Kerdil | makinseru | 4.5