Dulu Jadi Pesulap Cilik, Cinta Kuya Kini Kian Cantik Dan Berbakat Musik

Siapa yang masih ingat dengan Cinta Kuya? Sosok bernama asli Cinta Rahmania Putri ini dulunya dikenal sebagai seorang pesulap cilik dan mengisi program acara yang lumayan populer beberapa tahun lalu.

Baca Juga: Bagai Negeri Dongeng, Ini Potret Mewahnya Pesta Pernikahan Kezia Karamoy

Cinta sendiri merupakan putri dari pasangan artis Uya Kuya dan Astrid Khairunnisha. Sejak dini, ia sudah mengikuti jejak sang papa dengan terjun di dunia hiburan. Keahlian yang ia tonjolkan adalah kemampuan bermain sulap.

Walhasil, di usia empat tahun Cinta sudah memiliki dua program sendiri, yakni ‘Cinta Juga Kuya’ dan ‘Cinta Emang Kuya’. Di dua acara tersebut, sang artis cilik kerap menggunakan mantra ajaib andalannya ‘Bim-salabim Ka Arba Arba’, untuk melakukan berbagai trik yang tak jarang membuat takjub sekaligus sebal para bintang tamu yang hadir.

Namun lambat laun, popularitas acara sulap tersebut mulai menurun dan Cinta pun semakin jarang terlihat di layar kaca. Lantas, apa yang kini jadi kesibukan putri kesayangan Uya tersebut?

Dari pantauan di akun Instagram-nya, Cinta kini sudah tumbuh menjadi seorang gadis muda berusia 13 tahun yang cantik. Jika dulu ia sering muncul dengan dandanan ala tomboy, kini gaya yang ia usung menjadi lebih feminin. Bahkan belakangan Cinta juga sudah mulai belajar menggunakan lipstick untuk mempermanis penampilannya.

instagram.com/cintakuya

Tak hanya itu, Cinta pun juga mengikuti kegemaran sang papa dengan mewarna rambutnya. Ia sempat terlihat memilih warna hijau, yang semakin membuat penampilannya terlihat kian unik dan menarik.

Selain itu, Cinta kini sepertinya sudah menemukan passion di bidang lain. Jika waktu masih kecil dulu ia getol menggeluti dunia sulap, kini gadis yang sudah memasuki usia belasan itu sedang asyik mendalami kemampuan bermain alat musik saksofon.

instagram.com/cintakuya

Kemampuannya bermain alat musik tiup tersebut rupanya mendapat dukungan penuh dari sang papa. Buktinya, Cinta sempat membuat dua video klip untuk lagu ciptaannya sendiri. Bahkan di salah satu video pengambilan gambarnya dilakukan di Jepang.

Baca Juga: Ubah Gaya Rambut, Ayu Ting Ting Plagiat Tampilan Nagita Slavina

Berkat keahlian memainkan saksofon itu, Cinta juga pernah diminta untuk tampil meramaikan acara penghargaan Panasonic Gobel sekitar lima bulan lalu.

Bagaimana menurut kalian? Terkejut dengan perubahan penampilan Cinta Kuya? Next

loading...
Dulu Jadi Pesulap Cilik, Cinta Kuya Kini Kian Cantik Dan Berbakat Musik | makinseru | 4.5