Dulu Dijuluki Daging Mati, Cewek Ini Berubah Drastis Dalam Tiga Bulan

Usaha keras bisa menghantar seseorang untuk mencapai sesuatu yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Hal tersebut dibuktikan sendiri oleh seorang cewek asal Filipina, yang belum lama ini sukses mendapatkan bentuk badan ideal idaman semua wanita.

Baca Juga: 4 Seleb Ini Beri Indikasi Cerai di Sosmed

Cewek yang dimaksud bernama Micah Aquino Espeleta. Sama seperti semua wanita pada umumnya, ia juga ingin terlihat cantik dan seksi ketika berada di depan umum. Namun apa daya, Micah ternyata dikaruniai tubuh yang subur.

Micah Aquino Espeleta saat masih gemuk (Facebook/Micah Aquino Espeleta )

Posturnya yang tambun membuat Micah sering mendapat cibiran dari orang-orang di sekitarnya. Ada yang sering memanggilnya dengan sebutan gendut, bahkan tega menyapanya dengan julukan Ayam Betina.

Dengan tabah, Micah menerima semua hinaan tersebut. Namun ia tak sadar bahwa hal terburuk belum terjadi. Wajahnya yang kerap lesu dan tidak memancarkan semangat hidup, membuat orang-orang kemudian memberikan julukan baru: Botcha.

(c) Facebook/Micah Aquino Espeleta

Asal kamu tahu, Botcha sendiri merupakan istilah yang lumayan mengerikan. Orang-orang Filipina menggunakannya untuk menyebut daging hewan yang mati karena penyakit.

Micah pun tak tinggal diam. Ia kemudian mencoba menjajal peruntungannya dengan tampil di sebuah acara pencarian bakat di TV. Harapannya, ia bisa jadi terkenal dan lebih dihormati oleh banyak orang.

Namun demikian, nasib malang seolah enggan menjauhi Micah. Pasca tampil di depan TV, ternyata justru ada semakin banyak orang yang menghina kondisi tubuhnya. Bahkan tidak sedikit pemirsa televisi yang memberikan kritik atas penampilannya.

Pada akhirnya Micah tidak tahan juga. Setelah hampir setiap malam menangis dan mengasihani dirinya sendiri, cewek asal Filipina itu akhirnya memutuskan mengambil keputusan tegas. Ia harus segera berubah.

(c) Facebook/Micah Aquino Espeleta
(c) Facebook/Micah Aquino Espeleta

Diet ketat pun dijalani olehnya. Micah mengurang konsumsi makanan manis dan nasi, untuk membuat bentuk badannya menjadi lebih indah. Selain itu, ia juga menjadi lebih sering berolahraga. Semua ia lakukan mati-matian demi lepas dari banjir hinaan yang terus ia terima, soal kondisi fisiknya.

(c) Facebook/Micah Aquino Espeleta

Kerja keras Micah kemudian membuahkan hasil. Hanya dalam tempo tiga bulan, perubahan drastis sudah langsung terlihat. Ia menjadi lebih langsing. Tak hanya itu, rambutnya yang digerai panjang juga membuat penampilannya menjadi lebih seksi.

Micah sendiri nampaknya juga amat bangga dengan kerja keras yang sudah ia lakukan. Berulangkali, ia mengunggah foto-foto yang menunjukkan perubahan penampilannya di Facebook.

Baca Juga: Belum Menikah, 4 Seleb Cantik Ini Diduga Hamil Duluan

Kini, tidak ada lagi orang yang berani memanggil Micah dengan sebutan ayam atau daging mati. Justru mulai ada banyak pria yang tergila-gila padanya. Bahkan unggahan soal metamorfosis tubuh Micah kini sudah dibagikan tak kurang dari 4 ribu kali di Internet.

Bagaimana menurut kalian? Next

loading...
Dulu Dijuluki Daging Mati, Cewek Ini Berubah Drastis Dalam Tiga Bulan | makinseru | 4.5