Duh! ABG Argentina Kelaparan dan Dipukuli Orang Tua Selama 9 Tahun

remaja

Seorang remaja di Argentina berhasil diselamatkan setelah menjadi korban penganiayaan selama 9 tahun. Anak perempuan berusia 15 tahun ini dibiarkan kelaparan dan dipukuli oleh orang tuanya sendiri!

Ketika ditemukan di sebuah rumah di Buenos Aires, Argentina, ABG ini hanya memiliki berat badan 20 kilogram saja. Kepada polisi, remaja ini mengaku hanya diberi makan roti dan air saja.

Gadis kecil ini bahkan dipukuli karena memakan sisa-sisa makanan anjing yang ada di dekatnya. Dia ditempatkan di lokasi yang sama dengan binatang peliharaan kedua keluarganya. Demikian seperti dilansir AFP, Kamis (17/4/2014).

Seorang sumber dari pengadilan setempat yang memahami kasus ini, menuturkan kedua orang tua remaja ini yang merupakan orang tua angkat telah ditangkap polisi dan segera diadili.

“Menjadikan seseorang sebagai budak, menimbulkan luka parah dan melakukan penahanan ilegal,” jelas sumber tersebut.

Remaja ini diberikan kepada orang tua angkatnya oleh keluarganya sendiri, yang sudah memiliki 7 anak dan menyatakan tidak mampu merawatnya. Orang tua angkat remaja ini kemudian mengadopsinya secara legal pada tahun 2001.

Kedua orang tua angkat ABG ini juga diketahui mempraktikan kultus tradisional bernama San La Muerte yang memberikan sesajen untuk membantu orang. Tidak diketahui pasti apakah aksi penganiayaan ini berkaitan dengan praktik tersebut.

Kasus ini terbongkar ketika saudara perempuan remaja ini berusaha melacaknya setelah lama tak menghubungi. Ketika mengetahui apa yang terjadi pada korban, saudara perempuannya langsung melapor ke polisi.


loading...
Duh! ABG Argentina Kelaparan dan Dipukuli Orang Tua Selama 9 Tahun | makinseru | 4.5