Driver Gojek Ini Dapat SMS Mengerikan, Lebih Ngeri Dari Pocong Atau Kunti?

Semakin berkembangnya teknologi informasi membuat sektor lain perlahan ikut mengalami perubahan. Salah satunya sektor transportasi.

Baca Juga: Mantap, 7 Seleb Ini Raih Sukses Meski ‘Cuma’ Lulusan SMA

Jika dulu kita harus capek-capek jalan kaki untuk naik angkot atau ojek, maka kini semuanya jauh lebih praktis. Hanya dengan menggunakan aplikasi via smartphone, kita sudah bisa memesan ojek atau taksi online.

Terlepas dari sikap kontra yang ditunjukkan para pekerja angkutan konvensional, tak bisa dipungkiri bahwa kehadiran transportasi online sudah banyak membantu masyarakat. Mereka yang tak memiliki kendaraan pribadi jadi lebih mudah bepergian.

Berkat adanya aplikasi, semua informasi penting seperti jarak perjalanan, tarif, dan juga posisi pelanggan bisa diketahui dengan mudah lewat ponsel. Bahkan jika ada keterangan yang kurang lengkap, sang driver bisa menghubungi customer-nya lewat chatting atau SMS.

Hal tersebut yang kadang membuat para driver gojek maupun taksi online mengalami banyak hal unik, atau bahkan mengerikan, dalam keseharian mereka bekerja. Bahkan kini sampai ada laman khusus yang merangkum kisah unik para driver gojek di dunia maya.

Belum lama ini, dramaojol.id kembali merilis sebuah kisah unik dari seorang driver gojek. Ia mengaku mendapatkan SMS bernada ‘mengerikan’ dari seorang pelanggannya.

Lantas apakah pelanggan tersebut ternyata adalah makhluk halus? Sebagaimana diketahui, beberapa saat lalu dunia maya sempat heboh ketika beredar kabar yang mengatakan bahwa seorang supir Gojek sempat mengantarkan makluk halus genderuwo.

Namun ternyata tidak. Penumpang gojek satu ini sama sekali bukan makhluk dari dunia lain. Namun tetap saja, SMS yang ia kirimkan akan membuat pria manapun bergidik. Kok bisa?

Ya, usut punya usut, penumpang tersebut ternyata adalah penyuka sesama jenis alias gay. Dalam SMS-nya ia memuji ketampananan supir gojek yang baru mengantarnya. Tanpa malu-malu, ia kemudian menawarkan uang 150 ribu agar sang supir bersedia meluangkan waktu ‘berduaan’ dengannya.

Baca Juga: Bosan Makan Nasi Kotak, 6 Seleb Ini Bawa Bekal Sendiri ke Lokasi Syuting

Tentu saja SMS tersebut tidak ditanggapi oleh sang supir gojek, yang masih normal dan menyukai wanita. Namun ia memang sempat bergidik ketika membaca isi pesan singkat tersebut.

Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Driver Gojek Ini Dapat SMS Mengerikan, Lebih Ngeri Dari Pocong Atau Kunti? | makinseru | 4.5