Dokter Lakukan Hal Ekstrim Keluarkan Jamur Dari Telinga Wanita Ini

Belum lama ini kanal video YouTube dibuat gempar dengan beredarnya video pembersihan kotoran telinga seorang wanita. Video tersebut diunggah oleh sebuah akun bernama Ear Wax Specialist dan sudah ditonton lebih dari 3,5 juta kali.

Dalam videl tersebut, tampak seorang pasien wanita yang mengeluh dirinya sudah lama mengalami gangguan pendengaran. Merasa tak tahan dengan kondisinya tersebut, ia akhirnya memutuskan memeriksakan diri ke dokter THT.

Tidak ada banyak keterangan yang diketahui soal wanita satu ini, namun kemudian video penanganan telinganya oleh dokter sampai ke akun Ear Wax Specialist dan diunggah ke dunia maya. Tak dinyana, video ini lantas lumayan populer di YouTube.

Mula-mula dokter memegangi telinga wanita tersebut dengan kuat. Kemudian dengan bantuan alat khusus, ia coba mengorek kotoran padat yang ada di lubang telinga dan mengarahkannya ke luar.

(c) Ear Wax Specialist

Kotoran yang berbentuk menyerupai zat lilin tersebut merupakan infeksi jamur yang terjadi di bagian luar telinga. Fenomena semacam ini disebut dengan istilah otomikosis dan sering dialami oleh mereka yang tinggal di daerah tropis, terutama di musim panas.

Kembali ke rekaman video, setelah berhasil mengeluarkan kotoran dan lapisan yang sudah mengeras, dokter kemudian meneteskan sebuah cairan dan mengusapnya dengan kapas.

(c) Ear Wax Specialist

Sejurus kemudian, tangan cekatan sang dokter berhasil mengeluarkan jamur yang sudah membusuk dari telinga sang pasien.

Tak berhenti di situ, dokter kemudian menggunakan cairan peroksida untuk mencairkan sisa-sisa kotoran yang ada di telinga bagian lebih dalam. Ia kemudian menggunakan alat penghisap khusus untuk menyedot semua kotoran yang tersisa.

Dalam video nampak jelas telinga wanita tersebut kemudian mengeluarkan cairan putih kental yang menjijikkan. Para penonton yang tidak kuat mental mungkin bakal langsung memalingkan muka dari layar monitor.

Namun jika kamu merasa bernyali, bisa menyaksikan proses pengambilan kotoran yang ekstrim ini, dalam video berikut:

Di kolom komentar yang ada di YouTube, video Ear Wax Specialist ini memancing reaksi beragam. Ada yang merasa jijik, namun ada pula yang malah tertarik dan ikut membayangkan bagaimana leganya telinga setelah dibersihkan.

Bagaimana dengan kamu? Prev

loading...
Dokter Lakukan Hal Ekstrim Keluarkan Jamur Dari Telinga Wanita Ini | makinseru | 4.5