DJ Butterfly Unggah Foto Lagi Dipangku, Jenis Kelaminnya Dipertanyakan

Nama DJ Butterfly tentu sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar musik EDM di Indonesia. Meski berasal dari Thailand, DJ wanita satu ini sudah cukup tersohor dan sering menggelar pertunjukan di berbagai daerah di tanah air.

Baca Juga: Cukup Dengan Tersenyum, Cantiknya Raline Shah Kalahkan Kylie Jenner

Selain piawai dalam me-remix lagu di atas panggung, DJ Katy Butterfly juga kerap melengkapi peformance-nya dengan goyangan seksi dan menggoda. Tak jarang pula, ia tampil dengan menggunakan pakaian seksi dan minim.

Oleh karena itu, banyak penggemar, terutama dari kaum pria, penasaran untuk melihat lebih lanjut seperti apa keseharian DJ Butterfly dengan mem-follow akun media sosialnya. Kebetulan, sang DJ juga lumayan aktif di media sosial. Ia sering sekali membagikan foto atau video dirinya sedang manggung, jalan-jalan, atau bahkan makan.

Belum lama ini, DJ Butterfly mengunggah sebuah foto. Dan seperti biasa, gambar yang diunggah di 20 Maret 2017 itu lagi-lagi menjadi buah bibir di kalangan Netizen.

instagram.com/djbutterfly36

Foto tersebut menunjukkan DJ Butterfly sedang manggung. Sepertinya ia sedang terlibat dalam sebuah pertunjukan dengan tema industri. Tampak dirinya berpose mesra dengan seorang pria yang menggunakan kostum seorang buruh atau pekerja kasar. Bahkan, ia sempat dipangku mesra oleh pria tersebut.

DJ Butterfly kemudian memberikan caption yang berisi ajakan pada para penggemar untuk melihat kembali aksinya di atas panggung, dalam salah satu kelab malam terkenal yang baru saja ia kunjungi.

“See you again on Wednesday 22 ya special show only here @colosseumjkt don’t miss it #djbutterfly36,” tulisnya.

Katy Butterfly tentu berharap unggahannya ini akan memancing kekaguman dari para pengemarnya di dunia maya. Namun ternyata justru sebaliknya, mereka malah sibuk mempertanyakan jenis kelamin sang DJ. Sebagaimana diketahui, Thailand merupakan surga-nya kaum transgender.

Tak mengherankan jika banyak pria Indonesia yang sedikit was-was jika mereka melihat sosok cantik asal Thailand, bisa-bisa dibalik wajah yang mulus dan ayu itu meraka tengah mengagumi sesama pria!

“Awas batang nancep batang,” demikian komentar singkat akun unni013.

“Pedang adu pedang jeruk makan jeruk,” komentar st.theofilus.

Baca Juga: Setelah ‘Diperas’ Seperti Sapi Perah, Syahrini Dapat Hadiah Alphard

Namun ternyata ada juga yang iri dengan pria di dalam foto, yang mendapat kesempatan untuk memangku dan dipeluk oleh DJ Butterfly. Ia pun berandai-andai mendapat kesempatan yang sama, entah kapan.

“Cemburu saya mbak butterfly gituan e pingin juga,” menurut donisayuna59gmail.com. Prev

loading...
DJ Butterfly Unggah Foto Lagi Dipangku, Jenis Kelaminnya Dipertanyakan | makinseru | 4.5