Dituduh Jadi Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting, Om Evelyn Siap Tes DNA

Masalah yang menjerat pedangdut Ayu Ting Ting seolah tak kunjung berhenti. Isu mengenai perselingkuhan dengan Raffi Ahmad belum juga reda, penyanyi asal Depok itu kini harus berurusan dengan kasus hak asuh putri semata wayangnya, Bilqis.

Baca Juga: Bukan Karena Perut, Celine Disangka Hamil Karena Bagian Dada ini

Belum lama, mantan suami Ayu – Enji, menuntut sang biduan untuk memberinya kesempatan menemui Bilqis. Namun hingga kini, sang pedangdut masih enggan memberikan izin untuk itu.

Tidak terima, Enji kemudian mengatakan akan membongkar rahasia mengenai siapa ayah biologis sebenarnya dari anak pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ itu. Publik pun dibuat heboh. Dan belakangan, muncul isu bahwa Alfaroz Dely Bahakudin, paman dari Evelyn Nada Anjani, merupakah ayah asli Bilqis.

Isu tersebut muncul usai beredar sebuah foto, yang konon editan, menunjukkan Ayu bersebelahan dengan Alfaroz. Gambar itu kemudian diunggah oleh akun haters Ayu Ting Ting di media sosial, dan menjadi viral.

instagram.com/aytingliciousgresekgrepe

Netizen pun ada yang percaya ada yang tidak. Meski diklaim sebagai foto editan, banyak juga para pengguna media sosial yang menilai memang ada kemiripan antara Alfaroz dan Bilqis, dari sisi karakter wajah dan rambut.

Mendapat tuduhan tanpa bukti seperti itu, Alfaroz pun tidak tinggal diam. Dengan menggunakan akun Instagram miliknya, pria berambut keriting itu belum lama ini menyuarakan keinginannya untuk melakukan tes DNA, jika memang publik tidak puas dengan bantahan yang ia keluarkan.

“TES DNA aj dlu” demikian tulis Alfaroz.

Ia juga mengunggah tulisan dari sebuah media, yang judulnya seolah mengesankan bahwa dirinya memang benar-benar merupakan ayah kandung dari Bilqis.

Namun sepertinya Alfaroz tidak terpancing untuk mengeluarkan komentar emosional atau kalimat-kalimat pedas yang terasa berlebihan. Paman Evelyn itu justru memilih untuk bersikap kalem dan mengeluarkan pernyataan seperlunya.

Memang, tes DNA merupakan bukti tak terbantahkan jika ingin mengetahui hubungan darah antar manusia dan Alfaroz bersedia melakukan itu jika memang diperlukan.

Sementara itu, para Netizen juga ramai memberikan komentar di unggahan Alfaroz. Mereka meminta paman Evelyn itu untuk sabar dalam menghadapi tudingan-tudingan yang tak berdasar dari berbagai media.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar Saling Unfollow, Efek Komentar Soal Selingkuh?

“sabar2 orang yang sabar di sayang ALLAH,” menurut akun alfianiabdullah8.

“Biasa om kalau menyangkut ayu pasti mslh spele dibesarkn,” komentar dari pemilik akun nana_andris_nagaristy. Prev

loading...
Dituduh Jadi Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting, Om Evelyn Siap Tes DNA | makinseru | 4.5