Dituduh Curi Ponsel, Istri Ustad Al Habsyi Terancam Dipenjara

Kisruh rumah tangga Ustad Ahmad Al Habsyi dengan istrinya Putri Aisyah terus saja meluas. Masalah keduanya menjadi lebih pelik usai Putri Aisyah dilaporkan mencuri handphone asisten rumah tangganya sendiri, Asti Damayanti.

Baca Juga: Poligami Ustad Al Habsyi Ternyata Tak Diketahui Orangtuanya Sendiri

Awal diambilnya ponsel milik Asti ini tak jauh dari kisruh rumah tangga Ustad Al Habsyi dan istri. Ini lantaran Putri mengambil paksa ponsel milik Asti lantaran Ustaz Ahmad Alhabsyi kerap berkomunikasi dengan anak-anak melalui ponsel asisten rumah tangganya tersebut.

Kronologis menurut pengacara Asti, Abu Sofyan, ponsel milik kliennya diambil paksa ketika sedang dicharge. Asti sudah berkali-kali memohon agar ponsel miliknya dikembalikan, namun justru ia malah mendapat ancaman dari Putri Aisyah.

(c) Liputan6.com

“Dia tidak minta maaf sama sekali. Handphone-nya masih ditahan, karena diambil paksa. Sudah beberapa kali diminta, tapi enggak dikasih,” ucap Abu Sofyan seperti dilansir Beranda dari Liputan6.com.

Abu Sofyan tak menjelaskan secara detail ancaman yang dilayangkan Putri Aisyah. Namun menurutnya hal ini sudah cukup menjadi bukti untuk melaporkan istri Ustad Ahmad Al Habsyi tersebut. Kasus ini pun sudah terdaftar di Polda Metro Jaya.

Masih menurut Abu Sofyan, mengambil ponsel secara paksa adalah salah satu bentuk kekerasan yang dilakukan Putri Aisyah kepada kliennya. Sementara bentuk kekerasan yang lain akan dijelaskannya begitu dimintai keterangan yang berwajib.

Baca Juga: Wanita Lain di Rumah Tangga Ustad Al Habsyi Ternyata Jamaahnya Sendiri

Hingga berita ini diturunkan belum ada bantahan ataupun tanggapan dari kubu Putri Aisyah perihal laporan dari Asti tadi. Prev

loading...
Dituduh Curi Ponsel, Istri Ustad Al Habsyi Terancam Dipenjara | makinseru | 4.5