Dituding Tukang Pamer Kekayaan, Nassar Minta Maaf

Nassar adalah salah salah satu selebriti yang cukup sering memperlihatkan kehidupannya sehari-hari di televisi. Penculik Nana pun mengaku melakukan aksinya karena tak suka dengan Nassar yang kerap memamerkan kekayaannya.

Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengungkapkan, saat diinterogasi penyidik Resmob Polda Metro Jaya sang penculik Fadelun Hariyanto mengaku tidak senang dengan Nassar yang menonjolkan harta kekayaan Muzdalifah.

“Pengakuan tersangka, dia tidak suka melihat Nassar pamer kekayaan,” kata Herry.

Saat ditanya soal itu, Nassar pun minta maaf. Pedangdut jebolan KDI itu berniat akan menginstrospeksi diri untuk ke depannya.

“Kalau mungkin ada yang kurang berkenan dengan gaya hidup kita, cara hidup, keseharian, kita memohon maaf apabila ada yang tidak cocok. Mungkin ini sudah waktunya kita menginstrospeksi diri,” ujar Nassar saat ditemui di kediamannya, Tangerang.

Pada Kamis (31/1/2013) malam, Nassar menggelar acara syukuran di rumahnya. Acara syukuran itu pun ramai dihadiri kerabatnya dan warga yang tinggal di sekitar kediamannya.

“Kenapa kita bikin acara ini, ini seperti mengembalikan kita dari awal, lebih bersih lagi. Jadi kotorannya yang kemarin-kemarin sudah dihapuskan. Kita nanti lebih berhati-hati, tidak seperti orang bilang pamerlah atau apa,” lanjutnya.

Setelah diculik dari sekolahnya, Nana akhirnya ditemukan pihak kepolisian di kawasan Cibubur, Sabtu (26/1/2013) pukul 03.30 WIB.

detik


loading...
Dituding Tukang Pamer Kekayaan, Nassar Minta Maaf | makinseru | 4.5