Ditangkap Polisi Karena Menyusui, Kok Bisa?

menyusui

Ketika sedang terburu-buru apapun akan dilakukan agar tujuan tercapai dengan waktu sesingkat mungkin. Sepertinya hal inilah yang ada di pikiran seorang ibu di China. Ia memutuskan melakukan tindakan ekstrem untuk menghentikan tangisan anaknya.

Wanita yang membawa bayi berusia 18 bulan di padatnya jalanan jalan raya Yuzhou, Provinsi Henan, China ini ditangkap polisi. Ia diberhentikan langsung dibawa ke kantor polisi. Dilansir oleh newsbite, sang ibu yang tampak terburu-buru itu menggendong bayinya dengan mengendarai sepeda. Menurut para saksi sang bayi menangis tiada henti hingga akhirnya muncul tindakan tidak terduga dari sang ibu.

Karena diburu waktu sang ibu tidak ada waktu untuk berhenti dan menenangkan bayinya. Hingga akhirnya ia tiba-tiba mengangkat kausnya dan mulai menyusui anaknya sambil tetap mengayuh sepeda. Ternyata hal inilah yang membuat sang ibu ini diberhentikan oleh polisi lalu lintas dan dibawa ke kantor polisi.

Menurut pihak kepolisian, wanita ini mempertaruhkan hidupnya, kehidupan putranya, dan kehidupan semua pengguna jalan lainnya. Faktanya jalanan ramai di jalan raya Yuzhou menjadi lebih ramai karena ulah unik sang ibu pemberani ini. Polisi juga memberikan peringatan kepada sang ibu muda itu bila ia masih tetap melakukan hal itu, maka polisi akan menyita sepeda miliknya.

Duh, ada-ada saja ya?


loading...
Ditangkap Polisi Karena Menyusui, Kok Bisa? | makinseru | 4.5