Disinggung Soal Nikahi Luna Maya, Jawaban Reino Barack Mengejutkan

Reino Barack belum lama ini memberikan jawaban mengejutkan ketika ditanya mengenai rencana untuk menikahi sang kekasih, Luna Maya.

Baca Juga: Inilah Tiga Sosok yang Selalu Dicari Jupe Setiap Bangun Tidur

Reino dan Luna sendiri sudah cukup lama menjalin hubungan. Keduanya memiliki karir yang cukup cemerlang dan bisa dibilang mapan.

Selain menjadi seleb dan model, Luna juga kini tengah fokus untuk mengembangkan usaha fashionnya sendiri. Sementara Reino adalah seorang pengusaha muda yang sukses. Ia kini tengah menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom.

Dan dalam acara Hitam Putih belum lama ini, pria yang bakal segera berusia 33 itu mengaku amat serius menjalin hubungan dengan Luna Maya. Ia pun tak ragu untuk memberikan pujian setinggi langit pada wanit yang pernah dekat dengan Ariel NOAH tersebut.

Menurut Reino, Luna merupakan sosok wanita dengan karakter yang kuat. Selain itu, wanita kelahiran Bali itu juga ia pandang sebagai orang yang baik hati dan kerap tulus dalam menolong orang lain.

Sudah begitu serasi dan modal pun ada, banyak orang pun lantas penasaran mengapa Reino tak kunjung menikah dengan Luna. Rasa penasaran ini pun coba dijawab di Hitam Putih.

instagram.com/lunaa.land

Namun sayang, meski mengaku amat serius dengan Luna, pria yang ikut andil dalam terciptanya karakter superhero Bima Satria Garuda itu masih belum memiliki rencana untuk meminang Luna secara resmi – setidaknya dalam waktu dekat.

Reino menegaskan bahwa dirinya masih muda dan ingin fokus pada pekerjaannya

Ia mengatakan: Masih jauh Perjalanan. Saya masih muda. Karena di pekerjaan, maupun pribadi, mana aja harus ada target. Harus settle dulu.

Dengan usianya yang sudah akan menginjak 33 tahun, Reino harusnya memang sudah amat layak untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Luna pun sepertinya juga takkan menolak jika kekasihnya itu mengajaknya membina rumah tangga bersama.

Baca Juga: Sedang Diwawancara Wartawan, Ayu Ting Ting Cuek Menyusui Bilqis

Namun sekali lagi Reino menegaskan bahwa dirinya masih merasa muda. Ia pun tak segan menyebut angka 38, ketika ditanya mengenai usia berapa ia akan menargetkan untuk menikah. Next

loading...
Disinggung Soal Nikahi Luna Maya, Jawaban Reino Barack Mengejutkan | makinseru | 4.5