Diperkosa 3 Pria, Julia Perez Depresi

julia perez

Beradegan panas yang pasti sudah bukan yang pertama bagi Julia Perez atau Jupe. Namun baru kali ini aktris yang lekat dengan imej seksi ini mengaku mengalami depresi setelah melakoni adegan pemerkosaan di film terbarunya yang berjudul ‘Perawan Seberang’.”Saya juga sampai konsultasi psikiater sebulan. Saya nggak bisa keluar dari peran ini. Trauma itu datang terus, karena di sini ada pemerkosaan,” akunya di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa, (20/8) seperti dilansir Kapanlagi.

Diakui Jupe, Gaston sendiri pun merasa cemburu melihatnya diperkosa oleh tiga pria meskipun hal tersebut hanya bagian dari adegan film.

“Saya banyak melakukan berbagai adegan, tapi (adegan pemerkosaan) ini adalah adegan yang paling buat saya depresi berat. Bahkan Gaston sampai tarik saya, langsung dibawa ke kamar mandi, diguyur air dingin,” tambah Jupe.

Jupe mengaku hingga kini dirinya masih terbawa suasa mencekam pemerkosaan tersebut. Ia mengaku turut merasakan trauma seperti yang dirasakan korban nyata.

“Aku sangat prihatin kalau benar-benar ada kejadian seperti ini. Kita harus support mereka. Mudah-mudahan dengan adanya film ini, perempuan-perempuan bisa berhati-hati, jangan mau percaya sama teman,” pungkas Jupe menghimbau.


loading...
Diperkosa 3 Pria, Julia Perez Depresi | makinseru | 4.5