Diperiksa Dokter Di Rumahnya, Ayu Ting Ting Ngangkang

Ayu Ting Ting belakangan ini kembali mendapat sorotan dari netizen. Sang biduan dinilai menunjukkan posisi kaki yang aneh ketika sedang diperiksa dokter di rumahnya sendiri.

Baca Juga: Bulan Ramadan, Begini Tingkah Nikita Mirzani dan Pacarnya di Italia

Ayu Ting Ting merupakan salah seorang pedangdut laris di Indonesia. Tak hanya menyanyi, wanita asal Depok ini juga kerap kebanjiran tawaran mengisi berbagai acara sketsa komedi dan sesekali bermain sinetron.

Memasuki bulan Ramadan, jadwal kerja yang harus dijalani oleh ibunda Bilqis tersebut semakin padat. Maklum, semakin kebanyakan stasiun TV tengah berlomba-lomba membuat program baru untuk menarik minat penonton yang sebagian besar tengah berpuasa.

Namun sayangnya, kondisi fisik Ayu tampaknya tak sudah tak sanggup mengatasi padatnya jadwal kegiatan. Pada 3 Juni 2017 silam, ia sempat memeriksakan dirinya ke dokter.

Meski demikian, kondisi Ayu masih belum sepenuhnya stabil. Ia masih harus menjalani perawatan di rumahnya sendiri. Bahkan pelantun lagu Alamat Palsu itu sampai harus mendatangkan dokter khusus ke rumahnya.

Hal tersebut terungkap dari unggahan akun gosip Dramakuin belum lama ini. Di situ Ayu terlihat sedang mengenakan kaus kuning dan rebahan di sebuah sofa yang ada di kediamannya.

instagram.com/dramakuin

Di tangan kirinya menancap selang infus. Tak ada keterangan jelas mengenai apa penyakit yang diderita Ayu, namun ia tampak memejamkan mata ketika dokter hendak memeriksanya dengan stetoskop.

Namun ada yang sedikit aneh dari posisi kaki Ayu ketika sedang mendapat pemeriksaan. Menurut keterangan foto yang ditulis Dramakuin, kaki sang biduan terlihat dalam posisi ngangkang. Selain itu, kedua tangannya juga diletakkan di posisi yang sedikit mencurigakan.

Mau tak mau, para warganet pun jadi fokus ke tangan dan kaki Ayu. Mereka pun kemudian ramai memberikan komentarnya, usai ada juga yang melihat kelingking sang dokter berada dalam posisi ngetril.

Akun solohijab_olshop menulis: Hloh kok ngetril jari kelingkingnya, wakakaksss.

Sementara itu akun berry_sybill mengomentari: Itu pak dokter apa pak mantri, tangan nya kode pgen di jepit.

Baca Juga: Miris, Kotak Sumbangan di Pemakaman Yana Zein Hilang

Lain lagi dengan a.meita, yang berpendapat: Ekspresi dokternya kayak lg mengamatiiiii mencermatiiiii dengan amat seksama..sambil di dlm batin ee buseettt..ini dada apa lapangan rata amat. Next

loading...
Diperiksa Dokter Di Rumahnya, Ayu Ting Ting Ngangkang | makinseru | 4.5