Dinikahi Bos Playboy, Crystal Harris Pakai Gaun Seksi

1LzUiraN8EMENIKAH dengan pria berusia jauh di atasnya, Crystal Harris tetap ingin memamerkan keseksiannya. Terbukti, saat melangsungkan pernikahannya tahun baru lalu, gaun seksi yang memamerkan keindahan payudara menjadi pilihannya.

Wanita berusia 26 tahun ini mengejutkan banyak orang tentang pernikahannya bersama pemilik majalah erotis Playboy nomor satu di Amerika pada perayaan pergantian tahun kemarin. Meski banyak menimbulkan pro dan kontra, namun pernikahan keduanya pun berlangsung mulus.

Dalam pernikahan itu, Crystal tampak anggun dengan gaun berpotongan tube dress dan berekor panjang. Kecantikan Crystal tampak dipertontonkannya lewat foto yang diunggah melalui situs jejaring sosial.

Wanita muda ini mengunggah foto kebahagiaan dirinya bersama terhadap gaun tersebut serta mendeskripsikan gaunnya sebagai ‘pale pink “mermaid” dress’. Ia memilih potongan seksi untuk gaun pengantinya berbeda dengan tipikal gaun pengantin pada umumnya dan seakan ingin menunjukkan pada dunia jika dirinya mempunyai keindahan bentuk tubuh yang sempurna seperti putri duyung. Gaun tersebut memang terlihat begitu pas di tubuhnya dan penuh dengan detail ruffles yang begitu cantik.

Potongan dada rendah membuat payudaranya tampak menonjol ke luar. Tak heran, keseksiannya pun tak terelakkan. Dalam foto tersebut, keduanya tampak bahagia. Keduanya terlihat mengumbar senyum saat mengunggah foto di akun Twitter.

“Crystal dan saya telah menikah pada saat perayaan tahun.baru 2013 di Mansion. Saya mencintai gadis itu!”, tulis riang sang pria.

Tak kalah mau melewatkan kebahagiaan juga, sang mempelai wanita turut menuliskan, “Hari ini saya resmi menjadi Mrs. Hugh Hefner. Sungguh sangat bahagia dan bersyukur,” katanya seperti dilansir Dailymail.


loading...
Dinikahi Bos Playboy, Crystal Harris Pakai Gaun Seksi | makinseru | 4.5