Diminta Konfirmasi Rumor Raffi & Ayu, Ini Tanggapan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar belakangan ini membuat media sosial heboh. Pasalnya, ia membuat sebuah komentar yang seolah kembali menghangatkan isu lama mengenai hubungan terlarang antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Keren, Asesoris Hape Nagita Slavina Kembaran Artis Hollywood Kylie Jenner

Sebelumnya dua artis yang sering bekerja sama sebagai MC itu dikabarkan menjalin hubungan dekat sejak 2016, meski Raffi sudah menikah dengan Nagita Slavina. Sempat mereda, rumor ini kembali mencuat setelah Jedar angkat bicara di media sosial.

Belum lama ini, ibunda El Barack itu ditemui media untuk memberikan konfirmasi perihal komentarnya tersebut. Namun ia tampak menghindar dan enggan memberikan keterangan berarti.

“Jangan…! Nanti aja…” jelas Jessica Iskandar, sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun Style.

Seleb yang sebelumnya diketahui hampir resmi menikah dengan seorang pangeran dari luar negeri itu menyatakan bahwa dirinya sudah berjanji untuk tidak lagi membahas soal Raffi dan Ayu di depan media.

“Aku soalnya udah janji nggak mau ngomong-ngomongin itu,” lanjutnya.

Jedar kemudian didesak oleh rekan-rekan media untuk segera memberikan jawaban pasti terkait isu hubungan asmara Raffi dan Ayu. Namun lagi-lagi wanita berusia 29 tahun itu tidak ingin memberikan keterangan apapun. Ia tampak benar-benar ingin menjaga ucapan dan komentarnya kali ini.

instagram.com/inijedar

“Jangan, jangan. Nggak mau. Lebih baik itu jangan karena aku sudah janji. Maaf sekali,” jelas artis cantik satu ini seranya memohon.

“Aku nggak mau. Aku nggak mau diwawancara soal itu. Aku udah janji.  Sekarang aku belum bisa ngomong apa-apa. Nanti aja, deh,” pungkasnya.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, isu mengenai Raffi dan Ayu belakangan kembali memanas tak lama setelah Ayu membalas komentar dari salah seorang Netizen di akun Instagram Ruben Onsu.

Netizen yang dimaksud menulis komentar berbunyi: “Sama sama singgle parent klo suruh milih nih, mending milih ayu,, udh tegar, sabar, jg gk suka mojokin temen. Beda klo sama jedar, suka bikin gara gara untk menarik perhatian.”

Jedar kemudian sedikit panas membaca komentar itu. Ia kemudian langsung memberikan balasan, namun tanpa sadar dirinya seolah mengkonfirmasi bahwa memang sempat terjadi hubungan terlarang antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Asyik Berdendang di Instagram, Jaket Ayu Ting Ting Sedot Perhatian Netizen

“Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Yapikan enggak! 🙂 jadi tolong dijaga etikanya yang baik,” tulis Jessica Iskandar kala itu. Prev

loading...
Diminta Konfirmasi Rumor Raffi & Ayu, Ini Tanggapan Jessica Iskandar | makinseru | 4.5