Dikirimi Botol Isi Sperma, Cewek Ini Mengiranya Lotion

botol sperma

Ada banyak cara untuk nembak wanita untuk jadi pacar, namun sebaiknya jangan tiru film “Something About Mary” (1998). Pasalnya seorang mahasiswa di China menirunya dengan mengirimi cewek yang ditaksirnya dengan sebuah botol berisi spermanya. Bukannya diterima, ia malah harus berurusan dengan polisi.

The Sun melaporkan bahwa seorang mahasiswi bernama Zeng Lin mengira isi botol dari Gou Wen itu adalah lotion. Zeng yang tidak curiga kemudian mengoleskan isinya ke wajah dan merasa baunya aneh. Betapa kagetnya saat ia bertanya pada teman sekamarnya dan dijawab itu adalah sperma.

Akibat aksi kreatifnya itu Guo kemudian dilaporkan oleh Zeng ke polisi. Laki-laki berusia 22 tahun itu pun diwajibkan meminta maaf dan membayar kompensasi kerugian sekitar Rp 29 juta pada Zeng. Guo mengaku tindakannya itu untuk menyatakan cinta pada Zeng.

“Aku mencintainya dan tidak tahu bagaimana mengutarakannya. Jadi kupikir ini cara terbaik untuk menunjukkan cintaku padanya,” ungkap Gou. “Aku tahu aku salah tapi aku akan mencari cara lain.”


loading...
Dikirimi Botol Isi Sperma, Cewek Ini Mengiranya Lotion | makinseru | 4.5