Dijual, Bungker Mewah untuk Persiapan Kiamat

bunker, anti kiamat

Ron Hubbard sadar betul dengan ramalan kiamat. Dirinya membangun tempat penampungan atau bunker di bawah tanah yang sangat mewah untuk mempersiapkan diri menghadapi kiamat.

Banyak kabar yang memperkirakan dunia akan berakhir pada Jumat 21 Desember mendatang seperti yang di prediksikan kalender Maya. Kalender suku Maya yang dimulai 5.125 tahun lalu di 3113 sebelum masehi (SM) akan berakhir pada 21 Desember 2012.

Kabar itu memicu kekhawatiran diantara sekelompok orang akan bencana besar yang akan terjadi. Hubbard, akhirnya membuat bisnis membangun bunker di bawah tanah yang dilengkapi dengan fasilitas seperti sofa kulit, TV plasma, tempat tidur, dapur, toilet disiram dan bahkan perapian.

Bunker yang bentuknya mirip dengan bom ini berada di Montebello, California, dan dijual dengan harga 46.000 pound sterling atau sekira Rp719 juta. Hubbard, mengatakan bahwa ia sedang membuat bunker di dua tempat yaitu di New York dan satu lagi di Indiana.

“Saya akan menghabiskan tiga hari di bungker agar aman. Jika Anda memiliki bungker, Anda mungkin juga pergi bersembunyi didalamnya,” ujar Hubbard, seperti dikutip Daily Mail, Selasa (18/12/2012).

Bungker buatan Hubbard ini berbentuk silinder yang berukuran 500 kaki persegi dengan diameter 10 kaki dan panjang 15,24 meter.

“Saya mulai membuat tempat ini, karena saya juga ingin memiliki satu untuk diriku sendiri,” ungkap Hubbard.

“Banyak orang yang membeli bungker ini sebagai bentuk asuransi untuk kemungkinan terburuk. Sama seperti seseorang yang akan membeli asuransi rumah karena takut kalau terjadi kebakaran dirumah mereka,” tambahnya.

“Kami telah menjual bungker ini sejak satu bulan yang lalu setelah Presiden Obama terpilih ulang,” jelas pria asal Montebello, California itu.


loading...
Dijual, Bungker Mewah untuk Persiapan Kiamat | makinseru | 4.5