Digerebek Suami Saat Selingkuh, Polwan Tenggak Racun Serangga

perselingkuhan

Seorang polisi wanita (polwan) Brigadir EG (29) anggota Satlantas Polres Kendal berniat mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun serangga setelah kepergok selingkuh oleh suaminya di sebuah hotel di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Suami EG dan belasan petugas Polda Jateng menggerebek sebuah kamar hotel di kawasan Gajahmungkur, Semarang. EG kepergok selingkuh dengan anggota Satuan Pratoli Raya (PJR) Ditlantas Polda Jateng, Brigadir K.

Saat penggerebekan, pasangan selingkuh ini berhasil kabur. Petugas melakukan pengejaran dan menemukan mobil EG terparkir di halaman sebuah minimarket di Jl. Prof Hamka, Ngaliyan, Semarang.

Saksi mengaku jika mobil EG sudah berada di sana sejak Rabu (4/9), pukul 19.00 WIB. Sedangkan, Brigadir EG terlihat menangis sambil menelepon seseorang. Sekitar pukul 23.30 WIB, polisi menemukan EG di dalam mobilnya dengan keadaan terkunci. EG dalam kondisi lemas dan mulut mengeluarkan busa.

EG mencoba bunuh diri dengan menenggak racun serangga yang dia beli di minimarket. Akibat meminum racun serangga, dirinya harus menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara, Semarang.

Sedangkan, Brigadir K sudah diamankan petugas untuk dimintai keterangan. Kasus ini masih dalam penanganan Divisi Propam Polda Jawa Tengah.


loading...
Digerebek Suami Saat Selingkuh, Polwan Tenggak Racun Serangga | makinseru | 4.5