Dibuka Lelang Keperawanan Boneka Seks di Brasil

boneka

Publik di Brasil saat ini sedang ramai memperbincangkan sebuah lelang unik yang diadakan oleh sebuah toko yang menjual peralatan seks online. Alih-alih melelang produk, toko bernama Sexonico ini menawarkan kepada publik keperawanan sebuah boneka seks yang menyerupai manusia bernama Valentina.

Menurut data yang dilansir dari Huffington Post pada Jumat 8 Maret 2013, sejauh ini penawaran untuk kesempatan tidur dengan boneka tersebut bahkan telah mencapai angka senilai Rp1 miliar lebih. Sementara harga yang dipasang untuk keperawanan Valentina dipatok seharga Rp7,5 miliar.

Sexonico mengiming-imingi pemenang lelang akan mendapat beberapa layanan dan fasilitas, mulai dari menginap gratis di kamar presidential suite di sebuah motel di kota Sao Paulo, makan malam romantis lengkap dengan sampanye dan tiket pesawat bagi mereka yang tidak tinggal di luar Sao Paulo.

Untuk menarik perhatian publik, Sexonico, melampirkan informasi di situs resmi mereka bahwa boneka seks ini benar-benar menyerupai manusia asli.

“Dia memiliki bola mata hijau, bibir tebal, kulit mulus menyerupai tekstur kulit manusia, dan payudara penuh. Secara keseluruhan dia memiliki bentuk tubuh yang akan membuat iri seluruh wanita di dunia,” tulis Sexonico sambil mempromosikan Valentina di situs mereka.

Masih menurut Sexonico, lelang akan ditutup pada tanggal 31 Maret nanti.


loading...
Dibuka Lelang Keperawanan Boneka Seks di Brasil | makinseru | 4.5