Diberitakan Kehabisan Uang, Deddy Membantah Di Medsos

Artis yang juga ilusionist Deddy Corbuzier baru-baru ini ngamuk di akun instagram miliknya. Gara-garanya ada pemberitaan yang salah tentang dirinya.

Baca Juga: Berhidung Pesek, Lima Artis Ini Tetap Kelihatan Cantik Mempesona

Belum lama ini Deddy memang tengah diwawancara perihal keputusannya pensiun sebagai pesulap. Saat itu Deddy sempat mengatakan tak tahu apa yang harus dilakukan ketika berhenti menjadi pesulap.

Keputusan untuk meninggalkan sulap memang sempat membuat Deddy kehilangan banyak uang. Tetapi ayah satu anak tersebut tak terima media malah menggunakan statementnya tersebut sebagai judul berita dirinya kehabisan uang.

Keberatan dengan hal itu, Deddy pun mengcapture beberapa media kemudian dipostingan di akun instagram miliknya. Di kolom caption pun, Deddy tak terima dengan judul yang dipilih media tersebut.

Deddy menuliskan: Pada REPOST YA, biar belajar kalau media sosial is better than old media. MAAP NEH… situ PADE MABOK LEM BIKIN JUDUL SAMA ISI BRO?!!!! Yang gini2 bikin orang jadi GAGAL PAHAM.
Trus komen nyinyir. Media dtg bahas Isi youtube.. keluar judul SAMPAH. Just for ur info, money is not everything.. mostly when u talk to RICH man . #mediablunder.

Deddy memang mengatakan tak tahu harus berbuat apa ketika berhenti bermain sulap. Namun di saat bersamaan ia juga bercerita bagaimana usahanya merintis karir sebagai youtuber.

Sekalipun awalnya merasa kesulitan membuat konten youtube, namun perlahan Deddy bisa merasakan kerja kerasnya. Terlebih ketika beberapa videonya sukses menjadi trending di youtube.

Beberapa netizen pun tampak sepakat dengan Deddy jika kali ini media yang dimaksud Deddy memang salah mengambil angle judul. Mereka yang sepakat dengan Deddy pun meninggalkan menuliskan pendapat mereka di kolom komentar.

Baca Juga: 6 Foto Cantik Putri Jelitha, Putri Indonesia yang Mirip Maia Estianty

Akun @suhadafarma menuliskan: Yg bikin judul maklum lagi mabok obat cacing.

Sedangkan akun @wahyumurti05 menuliskan: Bikin judul biar yg baca penasaran. Tp ya ga segitunya kalee. Ga punya ide yg briliant lg ne media skr.

Nah kalau menurut kamu sendiri bagaimana? Prev

loading...
Diberitakan Kehabisan Uang, Deddy Membantah Di Medsos | makinseru | 4.5