Dibalik Sensasi Dan Kontroversi, Nikita Mirzani Sempat Bangun Masjid

Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai artis yang mengandalkan sensasi dan kontroversi untuk membangun popularitasnya.

Baca Juga: Pamer Kekayaan, Liliana Tanoesoedibjo Dikecam Sajikan Menu Ini di Ultahnya

Janda dengan dua anak itu sering sekali mengunggah foto-foto dirinnya dengan pakaian minim dan pose vulgar di media sosial. Tidak jarang, ia memberikan komentar pedas terkait kehidupan artis lainnya. Para Netizen pun kerap memberikan banyak komentar negatif terkait tindak-tanduknya.

Namun siapa sangka, di balik image-nya yang tidak terlalu bagus itu, Niki ternyata juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Bahkan ia pernah menyumbangkan dana untuk pembangungan sebuah Masjid.

Hal tersebut diketahui kala Niki merayakan ulang tahunnya yang ke-31 di Panti Asuhan Muhhamadiyah di daerah Tanah Abang. Kue Ulang Tahun yang dipersembahkan untuk sang seleb dibentuk serupa masjid, lengkap dengan kubah berwarna emas.

Seleb yang kini juga berprofesi sebagai DJ itu mengatakan bahwa hal tersebut merupakan perlambang dari masjid ke-2 yang ia bangun.

(c) TribunStyle.com

“Karena Niki mau membangun masjid ke-2. Sebelumnya, udah bangun di Bandung,” ujar Nikita sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun.

Sementara untuk masjid kedua yang ia bantu pembangunannya akan berlokasi di Jogjakarta.

Ketika ditanya mengenai alasannya untuk membangun masjid, Niki mengakui bahwa hal ini ia lakukan untuk menabung amal demi melapangkan jalannya di akhirat nanti. Ia juga menyebut tidak bisa memprediksi apa yang bakal terjadi di masa depan, hingga berpikir tidak ada salahnya berbuat kebaikan untuk sesama.

Selain itu, Niki juga mengaku ia mendapatkan kado spesial di hari ulang tahunnya yang ke-31. Uniknya, kado tersebut bukan merupakan pemberian dari seseorang, melainkan ia beli dengan uangnya sendiri. Wanita yang belakangan juga berencana membangun rumah baru itu mengaku melakukannya untuk menyenangkan dirinya sendiri.

“Dapat kado mobil Mercy E Class dari diri sendiri hahaha,” jelas Niki sembari tertawa ketika ditanya soal kado apa yang ia dapatkan di hari bahagianya.

Sementara dari sang anak, Niki menyebut ia belum mendapatkan apapun. Namun sebelumnya, ia melihat ada sesuatu yang diletakkan di mejanya. Hanya saja, Niki masih belum sempat melihatnya.

Baca Juga: Soal Kankernya, Jupe Bilang ‘Waktunya Sudah Makin Dekat’

“Kalau Loli enggak tahu nih. Tadi pagi bangun biasanya ada sesuatu di meja,” tutup Nikita. Prev

loading...
Dibalik Sensasi Dan Kontroversi, Nikita Mirzani Sempat Bangun Masjid | makinseru | 4.5