Dianggap Tak Bersyukur Punya Suami Tampan, Ely Sugigi Blak-blakan Di Sosmed

Ely Sugigi tampaknya tak lama lagi sepertinya akan menjadi seorang janda. Belakangan, beredar rumor yang mengatakan bahwa Ely akan melayangkan gugatan cerai pada suaminya, Ferry Anggara.

Baca Juga: Kembali Dekat Saat Bella Dikabarkan Batal Menikah, Ini Doa Chicco Jerikho

Sebelumnya, Ely sudah beberapa kali mengunggah foto di Instagram miliknya yang disertai beberapa kalimat curhat di kolom caption. Dari pesan-pesan yang ia tuliskan, sepertinya Ely tak tahan dengan kelakuan suaminya yang berusia jauh lebih muda darinya itu.

Menurutnya, Ferry adalah sosok yang bermuka dua. Di depannya saja sang suami kerap bersikap manis dan memberikan perhatian. Namun di belakang, pria yang menjadi pasangan hidupnya itu diam-diam ternyata sering bertukar pesan dengan wanita lain.

Elly sendiri merasa kesal karena banyak warganet menyayangkan sikapnya yang kerap mengeluhkan sang suami. Ia dianggap tidak bersyukur sudah bisa memiliki seorang suami yang tampan dan perhatian.

Maka lewat unggahan yang ia buat pada 3 April 2017, Ely coba membela diri.

Di situ ia menuliskan pesan pada para pengikut akun Instagramnya, untuk tidak menilai orang dari penampilan luarnya saja. Hanya karena seorang pria berparas tampan, bukan berarti dalam kesehariannya ia juga akan berlaku baik.

Elly pun mengaku ikhlas jika memang para warganet berniat untuk menghujat atau mengecam dirinya di media sosial. Namun ia menegaskan bahwa dirinya juga seorang wanita yang punya perasaan. Selain itu, Elly juga berkeras bahwa cuma dirinya seorang yang tahu bagaimana sikap sebenarnya Ferry ketika membina rumah tangga.

instagram.com/elysugigi16

Pengguna Instagram lain yang melihat unggahan Elly itu kemudian merasa terharu. Ada yang memintanya untuk sabar dan mengiyakan pesan yang ia unggah. Namun tidak sedikit pula yang menasehati Elly untuk tidak mengumbar aib rumah tangganya sendiri dan menyelesaikan semuanya dengan baik-baik, bukannya malah curhat di media sosial.

“Sbar mpo ku ,ttp smngt berkarir doaku slalu mentertai mu,” bunyi komentar dari ramdhani_abyan.

“Setuju mpok,kita gk cantik tp gk prnh kasih susah dia.kl dia dpt yg cantik tp cm ksih susah sj baru kapok,” tutur pemilik akun ninanenot08.

Sebelumnya, Elly sudah sempat menyita perhatian Netizen dengan membawa masalah rumah tangganya ke media sosial. Mulanya ia sempat mengunggah pesan yang menunjukkan kekecewaan pada sikap Ferry dan kemudian mulai berhenti mengunggah foto sang suami.

Baca Juga: Cerita Sajad Ukra, Kepincut Nikita Mirzani Hingga Menyesal

Tidak terima dengan sikap, Elly, Ferry kemudian bereaksi dengan memberikan komentar di foto yang menunjukkan istrinya tengah bersama pria lain. Di situ Ferry membela diri dengan mengatakan bahwa ia bukan pria yang neko-neko dan meminta Elly untuk tidak menyamakan dirinya dengan mantan-mantannya yang sebelumnya. Prev

loading...
Dianggap Tak Bersyukur Punya Suami Tampan, Ely Sugigi Blak-blakan Di Sosmed | makinseru | 4.5