Dianggap Jiplak Ayu Ting Ting Ini Reaksi Pedangdut Via Vallen

Dunia dangdut Indonesia belum lama ini dibuat heboh dengan kian meroketnya karir Via Vallen. Biduan asal Sidoarjo itu bahkan sanggup meruntuhkan dominasi nama-nama yang sudah tenar duluan, salah satunya Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Kepala Tiga, Bodi Kencang Wulan Guritno Bikin Netizen Kagum

Lahir di Surabaya, penyanyi dengan nama asli Maulidia Octavia sudah memulai karirnya di dunia tarik suara cukup lama. Namun ia sudah beberapa kali merilis single yang populer di telinga masyarakat, seperti Sayang, Selingkuh, dan Suket Teki.

Via Vallen pun semakin rajin mengisi acara di berbagai kota, meski kebanyakan sifatnya off-air. Namun tak dapat dipungkiri bahwa sepak terjang wanita berusia 26 tahun di dunia hiburan Indonesia tidak bisa lagi dipandang sebelah mata.

Ia pun akhirnya mendapatkan pengakuan atas kerja kerasnya. Dalam sebuah acara penghargaan yang digelar oleh SCTV beberapa saat lalu, Via dinobatkan sebagai pedangdut paling Ngetop.

Luar biasanya lagi, Via sukses menyingkirkan nama-nama besar di dunia dangdut masa kini, seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita Citata, dan Nassar.

Tak lama usai menerima penghargaan tersebut, Via lantas mengunggah foto dirinya tengah memegang trofi di Instagram. Di kolom caption, ia menuliskan kalimat ungkapan rasa syukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa dan juga semua pihak yang selama ini mendukung karirnya.

Namun demikian, unggahan Via tersebut memancing perbedaan pendapat di antara para warganet. Ada yang memberikan support pada biduan kelahiran Surabaya, namun ada juga yang membanding-bandingkannya dengan Ayu Ting Ting.

instagram.com/nyonya_gosip

Suasana kian memanas saat akun nyonya_gosip mengunggah video wawancara Via dan Feni Rose pada 29 Mei 2017.

Dalam rekaman tersebut, Feni mengatakan bahwa di awal-awal kemunculannya, Via sering tampil dengan dandanan dan gaya yang mirip dengan Ayu Ting ting. Namun hal tersebut dibantah oleh yang bersangkutan. Ia juga menyebut tak ingin akun Instagramnya kembali jadi ajang perdebatan para fans.

Seolah tidak puas dengan jawaban tersebut, Feni kemudian kembali bertanya dengan tegas pada Via, apakah dandandan dan aksi panggungnya terinspirasi oleh biduan asal Depok.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Pilih Buka Puasa dengan Pacaran

Dan dengan satu kata, Via menjawab bahwa itu hanya ‘fitnah’. Prev

loading...
Dianggap Jiplak Ayu Ting Ting Ini Reaksi Pedangdut Via Vallen | makinseru | 4.5