Dian Sastro Dulu Ternyata Malas Berfoto, Apa Sebabnya?

Dian Sastro mengungkap bahwa sebelumnya ia sempat malas mengambil foto dengan kamera ponselnya, meski sedang berada di tempat yang indah atau menghadiri momen spesial.

Baca Juga: Terungkap! Sebelum Jadi Artis Nagita Pernah Mengajar TK

Dian Sastro dikenal sebagai seleb yang cukup aktif di media sosial. Ia sering sekali memenuhi feed Instagram miliknya dengan berbagai foto kegiatan sehari-hari, maupun ketika sedang berlibur ke berbagai tempat di luar negeri.

Selain itu, pemeran film Kartini ini juga hobi sekali membuat Instastory. Dalam sehari, ia bisa mengunggah lebih dari lima story yang berbeda.

Namun demikian, kebiasaan Dian itu juga sempat membuatnya terkena gosip miring. Menurut sebuah sumber, pemeran Cinta di Ada Apa dengan Cinta itu sering dianggap tak profesional dalam menjalani sesi pemotretan karena kerap sibuk sendiri dengan smartphone-nya.

Istimewa

Tapi siapa sangka, Dian ternyata dulunya bukan orang yang terlalu gemar foto-foto. Menurut pengakuannya dalam sebuah acara peluncuran ponsel di Jakarta Selatan, 2 Mei 2017, hal itu terjadi karena kamera yang dibenamkan di smartphone miliknya kurang mumpuni.

Dian mengisahkan bahwa ia sempat berlibur ke Bali bersama keluarganya dan berniat untuk membuat foto matahari terbenam. Namun niat itu urung ia wujudkan karena ternyata hasil gambarnya justru mengecewakan.

Sebagaimana dilansir Beranda dari Kompas, Dian mengatakan: Cuma kadang dilemanya adalah sebagai orang yang suka foto, sunset tuh kadang-kadang ambience-nya bagus, tapi objek fotonya enggak kelihatan jelas karena cahayanya kurang.

Namun demikian, hal itu kini sudah tak lagi dialami Dian karena ia memiliki smartphone anyar dengan teknologi kamera yang lebih baik. Berbagai objek pun mampu ia tangkap dengan baik meski dalam kondisi minim cahaya.

Istimewa

Artis yang belum lama ini bermasalah dengan fans-nya itu pun mengisahkan bahwa ia pernah coba berfoto dengan sang suami di sebuah acara pernikahan kerabat mereka. Namun hasilnya kurang maksimal karena kamera smartphone-nya tak bisa menunjukkan performa yang baik di kondisi minim cahaya.

Dian pun mengaku sempat kecewa karena tidak bisa mengabadikan dandanan cantiknya.

Baca Juga: Baru Resmi Menikah, Istri Tarra Budiman Berenang Telanjang?

Ia mengatakan: Saya sudah dandan satu jam sendiri. Sayang sekali kalau kita udah dandan capek-capek dan enggak kelihatan hehehe. Prev

loading...
Dian Sastro Dulu Ternyata Malas Berfoto, Apa Sebabnya? | makinseru | 4.5