Derita Penyakit Langka, Model Cantik Selalu Pingsan Saat Berdiri

model

Apa jadinya hidup ini jika selalu pingsan setiap kali berdiri? Itulah yang dialami oleh seorang model cantik asal Inggris bernama Chelsey Reynolds. Hidupnya berubah total saat terserang penyakit langka yang membuat pingsan jika berdiri.

Chelsey didiagnosis mengidap Postural Tachycardia Syndrome (PoTS) yang membuat jantungnya berdetak sangat cepat setiap kali berdiri lalu pingsan. Alhasil ia menghabiskan hari-harinya di atas kursi roda. Jika tidak pakai kursi roda maka Chelsey berjalan dengan menggunakan lututnya dengan menjinjing bangku kecil.

Hingga kini para dokter masih tidak tahu apa penyebab gadis yang tinggal di Essex itu bisa mendadak mengalaminya. Chelsey mengalami gejala aneh itu ketika bekerja di Broomfield Hospital di Chelmsford. Saat itu ia pingsan dan terbangun di UGD yang selanjutnya harus menjalani serangkaian tes.

“Rasanya seperti mimpi. Semua begitu menakutkan, aku tidak tahu apa yang terjadi padaku,” ucap Chelsey pada Caters News Agency. “Setiap kali aku berdiri, bahkan dalam waktu singkat, aku merasa sangat aneh seperti akan pingsan.”

Perempuan berusia 22 tahun ini awalnya bekerja sebagai perawat dan model paruh waktu. Ia mengaku dulunya kerja 15 jam sehari dan pergi bersenang-senang di malam hari.

“Aku memulai karir sebagai model, sering pergi ke gym dan menjalani pelatihan untuk jadi perawat, lalu tiba-tiba sekarang aku harus duduk untuk menyikat gigiku,” lanjut Chelsey. “Aku bahkan tidak bisa bangun dari kasur.”


loading...
Derita Penyakit Langka, Model Cantik Selalu Pingsan Saat Berdiri | makinseru | 4.5