Derita Kelainan, Wanita Ini Orgasme 50 Kali dalam Sehari

00031524Jika kebanyakan perempuan biasanya mencari cara untuk merasakan orgasme maka itu yang dihindari Amanda Gryce. Ia mengaku hidupnya berantakan karena bisa mengalami orgasme hingga 50 kali dalam sehari.

Amanda memiliki kelainan tersebut akibat kondisi langka yang disebut Persistent Sexual Arousal Syndrome (PSAS). Keadaan itu membuatnya mudah sekali orgasme meski hanya karena mengalami getaran ringan, misalnya getaran ponsel dan guncangan kendaraan. Kondisi itu akhirnya menyulitkan aktivitas Amanda sehari-hari.

“Ini tidak menyenangkan, bisa dibilang sebuah penyiksaan. Kondisi ini mengontrol seluruh hidupmu dan seperti memberikan mimpi buruk,” ungkap Amanda. “Aku bisa orgasme sampai 50 kali sehari, kira-kira 5-10 kali tiap jam.”

Wanita asal Florida, Amerika Serikat, ini mengaku tertekan dan malu karena sering mengalami orgasme itu di tempat publik. Tak hanya saat bersama teman, pekerjaannya di toko perlengkapan bayi juga jadi tergangu. “Saat benar-benar stres aku kerap berpikir untuk bunuh diri,” lanjut Amanda.

Amanda pertama kali menyadari merasakan kelainan ini sejak usia 8 tahun namun tidak menganggapnya serius. Ia berpikir itu mungkin hanya faktor obsesi berlebihan tentang seks dan akan hilang saat beranjak dewasa. Namun pemikirannya berubah ketika mendengar tentang PSAS di siaran radio pada 2008 lalu.

Di usianya yang 22 tahun ini Amanda sudah berusaha berpacaran secara normal, namun kandas karena kondisinya tersebut. “Sangat sulit memiliki pacar karena beberapa pria merasa terintimidasi kondisiku ini,” ucap Amanda.


loading...
Derita Kelainan, Wanita Ini Orgasme 50 Kali dalam Sehari | makinseru | 4.5