Demi Keluar Dari Penjara, Andika Kangen Band Harus Bayar Ganti Rugi Kepada Istri

Andika Kangen Band resmi menghirup udara bebas pada hari Sabtu, (18/3/2017). Demi bisa bebas dari penjara, Andika menyepakati sejumlah poin kesepatakan dengan pihak istri.

Baca Juga: Cabut Laporan KDRT, Caca Dipaksa dan Diancam Andika Kangen Band?

Salah satu poin kesepakatan Andika adalah membayar sejumlah uang ganti rugi kepada pihak istrinya, Chairunnisa (Caca). Uang ganti rugi ini di luar biaya pengobatan Caca yang selama ini sudah ditanggung Andika.

“Demi kebaikan bersama, sudah kami penuhi (bayar uang ganti rugi),” kata pengacara Andika Kangen Band, Toto Ruhanto seperti dilansir Beranda dari Liputan6.com.

Andika Kangen Band diduga lakukan KDRT pada istrinya, Chairunnisa~tribunews.com

Poin kesepakatan lainnya adalah soal pembagian honor Andika. Kesepakatan itu dilakukan pihak Andika dan pihak Caca di hadapan Polisi.

Akan tetapi, pihak Andika enggan menyebut nominal yang diberikan kepada pihak Caca. Mereka beralasan tidak etis menyebutkan nominalnya di depan publik.

“Nominalnya enggak etis-lah saya sebutkan. Tapi itu di luar biaya pengobatan,” jelasnya Toto.

Setelah poin kesepakatan terpenuhi, akhirnya surat penangguhan penahanan bagi Andika pun dikeluarkan. Dan juga karena berupa delik aduan, maka penyedikan pun dihentikan jika sudah ada kesepakatan untuk berdamai.

Baca Juga: KDRT Ngaku Bohongan, Andika Kangen Band Malah Ditahan Polisi

Kasus yang mengantarkan Andika ke balik jeruji untuk kesekian kalinya ini bermula dari aduan dari Caca yang melaporkan Andika ke polisi atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dengan bukti kuat, Polisi kemudian menjadikan Andika tersangka dan menjebloskannya ke dalam sel tahanan. Prev

loading...
Demi Keluar Dari Penjara, Andika Kangen Band Harus Bayar Ganti Rugi Kepada Istri | makinseru | 4.5