Demi Kekasih Tercinta, 5 Seleb Cantik Ini Menahan Sakit Hapus Tato

Seleb bertato sudah bukan lagi hal yang aneh. Tidak seperti dulu, di mana tato dianggap berkonotasi negatif dan identik dengan pria, tato kini lebih dihargai karena seni-nya. Maka tidak sedikit artis wanita Indonesia yang belakangan tampil kian percaya diri dengan tato di tubuhnya.

Baca Juga: Kontras Dengan Sekarang, Saat SD Tiara Dewi Ternyata Jualan Bakwan

Membuat tato sendiri butuh komitmen yang besar, karena akan bertahan selamanya. Namun lain lagi jika sudah berbicara soal perasaan. Menahan sakit karena proses menghapus tinta tato pun akan rela dijalani.

Berikut Beranda sajikan daftar lima seleb cantik yang rela menghapus tato demi kekasih mereka.

1. Olla Ramlan

Istimewa

Sejak menjalin hubungan dengan Aufar Hutapea hingga akhirnya menikah, Olla Ramlan memutuskan untuk menghapus belasan tato yang ada di tubuhnya. Olla mengaku melakukan itu bukan untuk sang kekasih, melainkan karena kesadarannya sendiri. Meski begitu, Aufar pun senang dengan keputusan yang diambil oleh pasangannya.

Olla juga menjelaskan bahwa ia tidak langsung menghapus semua tato yang menempel di badannya. Pasalnya, terapi penghapusan tato menggunakan laser diakuinya amat menyakitkan. Ia juga pernah meminta bantuan Tompi untuk menghapus salah satu tato di tubuhnya.

2. Julia Perez

Istimewa

Julia Perez sebelumnya memiliki empat tato di tubuhnya. Namun ia kemudian memutuskan untuk menghapusnya. Jupe mengatakan bahwa proses penghapusan tato memang sakit dan bagian punggung yang paling membuatnya nyeri. Selain itu, prosesnya harus dilakukan berkali-kali.

Untuk semua proses itu, Jupe mengeluarkan biaya hingga 30 juta rupiah. Konon, biduan yang kini tergolek lemah karena kanker serviks tersebut memutuskan menghapus tato usai hubungan asmaranya dengan Gaston Castano kandas.

3. Cinta Penelope

Istimewa

Cinta Penelope memang dikenal sebagai penyanyi yang tak sungkan memamerkan tato di tubuhnya, baik ketika sedang beraksi di atas panggung maupun menemui media di berbagai kesempatan.

Cinta mengakui bahwa keputusannya menghapus tato diambil karena ia berniat untuk melupakan kenangan masa lalu. Pasalnya, sang seleb memang sempat memiliki tato bertuliskan ‘Dika Sayang Cinta’, yang ditujukan untuk mantan kekasihnya. Sama seperti artis lainnya Cinta juga merasakan kesakitan ketika melakukan terapi laser untuk menghapus tato.

4. Enno Lerian

Istimewa

Enno Lerian sebelumnya memiliki tato di bagian tangan. Setelah sebelumnya mengumpulkan niat, mantan artis cilik itu akhirnya memutuskan untuk mengikuti prosedur terapi laser untuk menghilangkan tinta yang sudah menempel di kulitnya.

Pada media, wanita kelahiran Oktober 1983 mengatakan bahwa salah satu motivasi dirinya untuk menghapus tato berasal dari kedua anaknya. Enno menjelaskan ia tidak ingin para buah hatinya meniru apa yang ia lakukan dengan membuat tato di masa mendatang.

5. Dewi Perssik

Istimewa

Mantan suami Saipul Jamil dan Aldy Taher ini pernah memiliki tato dengan tulisan ‘Broken Angel’. Ia kemudian berniat untuk menghapusnya dengan alasan sudah bosan. Selain itu, Dewi juga menyadari bahwa para pria akan lebih suka dengan wanita yang tidak bertato. Hanya saja, hingga kini mantan juri D’Academy tersebut masih belum punya kesempatan untuk menjalani proses penghapusan tato yang ada di pahanya itu.

Baca Juga: Bentuk Kue di Pesta Lajang Kezia Karamoy Bikin Merinding Geli

Dewi juga menambahkan jika suatu saat ia menemukan pria idaman yang bisa membuatnya termotivasi untuk menghapus tato, maka dirinya akan segera melakukan hal tersebut. Prev

loading...
Demi Kekasih Tercinta, 5 Seleb Cantik Ini Menahan Sakit Hapus Tato | makinseru | 4.5