Demi Julia Perez, Ayu Ting Ting Rela Lupakan Promo Single Terbarunya

Pada hari Rabu (19/7/2017) keluarga Julia Perez menggelar acara pengajian di kediaman mereka. Ini bertepatan dengan 40 hari Jupe pergi meninggalkan keluarga, sahabat serta penggemar untuk selama-lamanya.

Baca Juga: Wow, 3 Seleb Jelita Ini Tak Canggung Umbar Kisah Ranjangnya

Banyak yang merasa kehilangan sosok Jupe yang dinilai menghadirkan aura positif. Doa pun banyak dikirimkan oleh orang-orang terdekat, termasuk sahabat Jupe, Ayu Ting Ting.

Setelah Jupe meninggal, Ayu Ting Ting memang tak pernah posting tentang sahabatnya itu. Termasuk ketika ada pengajian di kediaman Jupe.

Hal ini yang kemudian menimbulkan persepsi jika Ayu tak pernah hadir di acara pengajian untuk mendoakan Jupe. Tetapi justru fakta mengejutkan dikabarkan oleh adik bungsu Jupe, Della Wulan Astreani.

Dilansir dari akun instagram Della Rabu (19/7/2017). Adik Jupe tersebut posting kebersamaan keluarganya dengan roombongan Ayu Ting Ting yang datang ke rumahnya.

Dalam foto tersebut, terlihat juga ibu serta adik Jupe yang lainnya. Rupanya Ayu memang selalu menyempatkan diri untuk meluangkan waktu datang ke pengajian Jupe di tengah kesibukannya.

(c) instagram.com/dellalled

Padahal di waktu yang hampir bersamaan, Ayu harus menghadiri acara untuk mempromosikan single terbarunya. Sebagai caption foto, Della pun tak lupa menuliskan terima kasih kepada Ayu.

Dela menuliskan: Maksih ka ayu udh hadir @ayutingting92.

Baca Juga: Inilah 10 Seleb Cantik yang Pernah Jadi Putri Indonesia

Netizen pun bereaksi positif dengan kehadiran Ayu. Seperti yang dituliskan eriwulandari2005: Salut sama kak ayu, semangat kak @ayutingting92 jangan dengarkan haters saya dari batam selalu dukung kak ayu :*.

  Next

loading...
Demi Julia Perez, Ayu Ting Ting Rela Lupakan Promo Single Terbarunya | makinseru | 4.5