Demi Foto Selfie, Wanita Ini Mengeluarkan Uang Rp 174 Juta!

foto selfie

Seorang wanita mengatakan bahwa dirinya telah menghabiskan tabungannya hingga $15.000 atau setara Rp174 juta untuk mempercantik wajahnya.

Adalah Triana Lavey, 38, wanita Los Angeles ini mengungkapkan kepada ABC Nightline bahwa dia membenci cara dia melihat fotonya yang diupload di facebook dan instagram.

Dalam usahanya untuk memenuhi obsesinya tampil lebih fotogenik bak supermodel itu dia mendapatkan implan dagu, perbaikan tulang hidung dan cangkok lemak pada pipinya. Hasilnya dua tahun kemudian dia mengaku puas.

“Kini aku memiliki wajah yang aku inginkan tanpa harus aku edit dengan photoshop,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, kehadiran sosial media memberikan dampak bahwa dia ingin selalu tampil sempurna serta ajang untuk menjadi populer. Hingga saat ini untuk menjaga bentuk wajahnya setelah operasi plastik, Lavey harus secara rutin menyuntikan botox.

Di Amerika Serikat saat ini tengah dilanda demam selfie yang secara tidak langsung ikut memengaruhi kebutuhan akan operasi plastik, hal ini senada seperti yang dilaporkan The American Academy of Plastic and Reconstructive Surgery Facial.

Setelah dilakukan survey pada 2.700 ahli bedah, satu dari tiga melaporkan bahwa pasien paling banyak menginginkan mengoperasi bentuk hidung, transplantasi rambut dan operasi kelopak mata.


loading...
Demi Foto Selfie, Wanita Ini Mengeluarkan Uang Rp 174 Juta! | makinseru | 4.5